Liga 1

Gomes de Oliveira Optimistis Jaga Clean Sheet Kemenangan Kandang saat Kalteng Putra Vs Persebaya

Kalteng Putra optimistis bisa menang dalam laga Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe.

Gomes de Oliveira Optimistis Jaga Clean Sheet Kemenangan Kandang saat Kalteng Putra Vs Persebaya
Persebaya.id
Kalteng Putra vs Persebaya Putaran Kedua Liga 1 2019, Malam Ini Jam 18.30 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kalteng Putra optimistis bisa menang dalam laga Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9/2019) pukul 18:30 WIB. Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira menyebut menang menjadi harga mati saat menjamu Persebaya karena bermain di depan pendukung sendiri.

Terlepas Persebaya merupakan salah satu tim kuat dan berada sembilan tingkat diatas posisi Kalteng Putra hingga klasemen pekan ke tujuh, ia tetep optimistis menang. Persebaya berada di posisi 5 dengan 25 poin dari 17 laga, sementara Kalteng Putra berada di posisi 14 dengan 17 poin dari 16 pertandingan.

"Saya pikir bukan cuma Persebaya yang berat karena semua tim itu berat. Siapapun lawannya, main di kandang kami harus fight dapat tiga poin," ujar Gomes, Kamis (12/9/2019).

Gomes berharap agar bisa mengamankan 3 poin dan mempersembahkan kemenangan melawan Persebaya untuk suporter setia dari Kalteng Putra.

Di tiga kandang terakhir, Kalteng Putra mencatatkan tren apik usai memetik tiga kemenangan beruntun melawan Bhayangkara FC, Arema FC dan Semen Padang.

"Kita tahu Persebaya tim bagus dan punya suporter fanatik. Tapi kami main di kandang dan harus bertarung untuk jadi pemenang dan berikan kepada suporter," tutupnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved