Berita Etertainment

Fusion Jazz Community Buka Exclusive Concert Reza Artamevia di Grand Dafam Signature Surabaya

Penampilan Fusion Jazz Community sebagai band pembuka Exclusive Concert Reza Artamevia di di Grand Peacock Ballroom Grand Dafam Signature Surabaya.

surya.co.id/christine ayu nurchayanti
Penampilan Fusion Jazz Community sebagai band pembuka Exclusive Concert Reza Artamevia di Grand Peacock Ballroom Grand Dafam Signature Surabaya, Jumat malam (13/9/2019).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Penampilan Fusion Jazz Community atau FJazzC membuka gelaran Exclusive Concert Reza Artamevia di Grand Peacock Ballroom Grand Dafam Signature Surabaya, Jumat malam (13/9/2019).

Grup jazz asal Surabaya yang digawangi oleh Ucok dan kawan-kawan ini menembangkan beberapa lagu hits Indonesia.

Lagu pertama yang mereka bawakan yaitu 'Kangen' dari Dewa 19. Disusul dengan lagu yang dipopulerkan Raisa yaitu 'Could Itu Be'.

Dilanjut lagu 'Harus Bahagia' yang dinyanyikan oleh Yura Yunita, 'Prahara Cinta' oleh Hedi Yunus, dan 'I Love 3000' ciptaan Stephanie Poetri.

FJazzC pun juga menyuguhkan dua lagu yang spesial untuk general manager Grand Dafam Signature Surabaya, alm Nanok A dan untuk alm BJ Habibie. Dua lagu yang dibawakan yaitu 'Cinta Sejati' dari Bunga Citra Lestari dan 'I Will Always Love You' dari Whitney Houston

Penampilan mereka ditutup dengan lagu 'Cintaku' dari Chrisye.

Para penonton yang telah telah di ruangan konser tampak ikut bernyanyi dan menggerakkan badan. Gemuruh tepuk tangan pun terdengar di dalam ruangan.

FJazzC memang merupakan grup band jazz yang tampil setiap harinya di Grand Dafam Signature Surabaya.

Christina Helen, public relation manager Grand Dafam Signature Surabaya mengatakan, penonton yang datang mencapai sekitar 600 orang.

"Penontonnya berasal dari semua kalangan. Mulai dari up, middle, hingga para remaja juga ada," ungkap Helen ditemui sebelum Exclusive Concert berlangsung.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved