Berita Pamekasan

Breaking News - Pilkades Serentak di Desa Pamaroh Pamekasan Ricuh, Pendukung Kepung Balai Desa

Ratusan masyarakat dari salah satu pendukung Cakades di Desa Pamaroh, Kadur, Pamekasan, Madura, mengepung Kantor Balai Desa Pamaroh

Breaking News - Pilkades Serentak di Desa Pamaroh Pamekasan Ricuh, Pendukung Kepung Balai Desa
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Suasana massa dari pendukung Cakades nomor urut 01 saat mengepung Kantor Balai Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Kamis (12/9/2019) 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Ratusan masyarakat dari salah satu pendukung Cakades di Desa Pamaroh, Kadur, Pamekasan, Madura, mengepung Kantor Balai Desa Pamaroh, Kamis (12/9/2019). Maksud kedatangan sejumlah massa itu yakni ingin menuntut kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Pamaroh untuk segera menetapkan Calon Kepala Desa Terpilih.

Pantauan TribunMadura.com (grup surya.co.id), arus lalu lintas dari arah Kota Pamekasan menuju ke arah Kecamatan Pakong terpantau macet. Begitu pun sebaliknya dari arah Kecamatan Pakong menuju ke Kota Pamekasan.

Di lokasi tampak dua kompi truk kepolisian milik Korps Brimob Polda Jatim dikerahkan untuk mengamankan ratusan massa yang sedang mengepung Kantor Balai Desa Pamaroh itu. Berdasar keterangan dari salah satu massa, Arfan mengatakan, kedatangan massa ini ke Kantor Balai Desa juga ingin menuntut kepada P2KD Pamaroh agar Cakades nomor urut 01, Afif Amrullah langsung ditetapkan oleh panitia.

Karena menurutnya saat penghitungan berlangsung di malam hari, Cakades 01 sudah mutlak menang.

"Jadi kedatangan massa ini minta agar Cakades 01 segera ditetapkan sebagai pemenang," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, P2KD Desa Pamaroh masih belum datang dan massa masih tetap berkeremun mengepung.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved