Berita Kediri

Pesan Walikota Abdullah Abu Bakar kepada 248 ASN Kota Kediri yang Naik Pangkat

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan SK Kenaikan pangkat 248 ASN di halaman Balai Kota Kediri, Kamis (12/9/2019).

Pesan Walikota Abdullah Abu Bakar kepada 248 ASN Kota Kediri yang Naik Pangkat
surya.co.id/didik mashudi
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan SK Kenaikan pangkat 248 ASN di halaman Balai Kota Kediri, Kamis (12/9/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI -  Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menitip pesan di sela pemberikan SK Kenaikan Pangkat  kepada 248 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kediri pangkat per 1 Oktober 2019, Kamis (12/9/2019).

Penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut dilakukan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar di halaman Balai Kota Kediri, Kamis (12/9/2019).

Pada acara itu juga dilakukan penyematan tanda pengenal pada seragam pakaian dinas luar (PDL) petugas kehumasan.

Pemberian SK kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan pemerintah yang diberikan kepada ASN yang layak dan memenuhi syarat.

Rincian ASN yang naik pangkat golongan IV 30 orang, golongan III 173 orang, golongan II 43 orang, dan golongan I 2 orang.

Wali Kota Kediri mengatakan, indeks kepuasan masyarakat (IKM) Kota Kediri terhadap Pemkot Kediri semakin meningkat berkat kerja keras dan layanan yang sudah diberikan kepada masyarakat dengan baik.

Untuk itu, diharapkan ASN selalu menjaga kepercayaan publik ini dengan penuh dedikasi dan loyalitas.

“Saya titip pesan kepada semua ASN untuk menjaga kepercayaan masyarakat agar tidak memberikan pungutan liar kepada masyarakat, jika ada pungutan harus ada dasarnya," ungkapnya.

Contohnya jual beli tanah pasti ada pungutannya dan pungutannya tersebut masuk ke pendapatan asli daerah (PAD).

Walikota juga memberikan arahan kepada petugas kehumasan Pemkot Kediri agar bekerja secara smart. Bila ada suatu kegiatan atau kinerja agar diberitahukan kepada masyarakat.

"Selamat kepada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat dan kepada petugas kehumasan agar menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved