Beredar Video Amalia Penumpang Kecelakaan Innova Berjoget, Tohir Ungkap Faktanya

Tohir mendapatkan pertanyaan seputar aktivitas mereka berempat sebelum kecelakaan. Begitu juga soal video yang beredar, aktivitas perempuan yang did

Beredar Video Amalia Penumpang Kecelakaan Innova Berjoget, Tohir Ungkap Faktanya
Kolase IST
Tohir Ungkap Hal Janggal Sebelum Kecelakaan Maut Innova vs Bus Mira di Nganjuk, Ini Pengakuannya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tragedi kecelakaan Toyota Innova nopol AE 567 SC dan Bus Mira S 7190 US di Jalan Raya Nganjuk - Madiun tepatnya di Selorejo Nganjuk, Senin (9/9/2019) menyimpan banyak cerita.

Pasalnya setelah kecelakaan yang menyebabkan tiga penumpang Toyota Innova tewas, Vico Abdillah (21), Panji Whisnu (22), dan Amalia Hestin Mugraheni (17) itu beredar video aktivitas apa saja yang mereka lakukan sebelum kecelakaan.

Ditambah lagi satu-satunya penumpang Innova yang selamat Tohir Rohjana (22), warga Desa Subokastowo Kecamatan Tambak Bayan Kabupaten Ponorogo ternyata seorang buron kasus narkoba.

Tohir pun langsung diamankan polisi. Saat menjalani pemeriksaan, Rabu (11/9/2019) Tohir mendapatkan pertanyaan seputar aktivitas mereka berempat sebelum kecelakaan.

Begitu juga soal video yang beredar, aktivitas perempuan yang diduga Amalia Hestin Mugraheni (17) tengah berjoget di sebuah konser.

Amalia diketahui merupakan siswi SMKN 2 Ponorogo, dan satu-satunya perempuan dalam mobil tersebut.

Mendengar pertanyaan tersebut, Tohir Mengaku tidak tahu menahu.

"Kulo mboten ngertos," jawab Tohir.

(saya tidak tahu)

Ungkapan fakta dari Tohir menambah misteri video yang Amalia Hestin Mugraheni (17) yang tengah beredar di media sosial itu.

Diwartakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan maut anatata Toyota Innova nopol AE 567 SC dan Bus Mira S 7190 US di Jalan Raya Nganjuk - Madiun tepatnya di Selorejo Nganjuk, Senin (9/9/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, tiga penumpang Toyota Innova tewas di lokasi kejadian, sementara satu lainnya selamat meski mengalami luka ringan.

Ketiga korban tewas tersebut ialah, Vico Abdillah (21), Panji Whisnu (22), dan Amalia Hestin Mugraheni (17). Sementara korban selamat ialah Tohir Rohjana (21).

Korban selamat lainnya adalah pengemudi Bus Mira, yang masih dalam perawatan, Tri Sumaryanto.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Musahadah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved