Pilbup Lamongan 2020

Pilbup Lamongan 2020- Lamar PDIP, Mantan Sekjen GMNI Jatim Ikut Rebut Kursi 01 di Lamongan 

Suroto usai menandatangani pengambilan formulir pendaftaran Bacabup melalui Partai PDIP di Kantor DPC PDIP Lamongan, Rabu (11/9/2019).

Pilbup Lamongan 2020- Lamar PDIP, Mantan Sekjen GMNI Jatim Ikut Rebut Kursi 01 di Lamongan 
surya.co.id/hanif manshuri
Suroto seusai menandatangani pengambilan formulir pendaftaran Bacabup melalui Partai PDIP di Kantor DPC PDIP Lamongan, Rabu (11/9/2019). 

SURYA.co.id I LAMONGAN  - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lamongan kebanjiran pendaftar bakal calon bupati yang akan bertarung pada Pilbu Lamongan 2020.

Terhitung sampai Rabu (11/9/2019) sudah ada lima orang yang mendaftar lewat PDIP Lamongan untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Lamongan.

Sang tadi, kalangan muda melenial, Suroto (29), mantan Sekjen GMNI Jawa Timur 2016 - 2018 mengikuti jejak empat orang sebelumnya, Bi'in Abdussalam, Yuhronur Efendi, Sholahuddin dan Suhandoyo yang mendaftar ke PDIP untuk merebut 01 Lamongan.

Kedatangan Suroto bersama tiga rekannya ke Kantor DPC PDIP di jalan Kusuma Bangsa diterima langsung Ketua DPC PDIP, Sa'im.

Menurut Sa'im, kedatangan orang urutan kelima yang mendaftar bacabup, merupakan kehormatan tersendiri bagi PDIP.

"Ini prosedur yang harus dilalaui bagi siapapun yang mendaftar ke 01," kata Sa'im.

Sa'im berharap, Suroto bisa berpartisipasi pada pesta demokrasi yang digelar 2020 nanti.

Sementara itu,  Suroto mengungkapkan, apa yang diniatkan sekarang ini adalah momentum yang tepat ia sebagai pemuda untuk turut serta berkontribusi membangun daerah.

"Membangun Lamongan yang lebih Maju. Seperti kita ketahui era kebangkitan Pemuda dimulai dari Budi Utomo, bersatunya pemuda bangsa Indonesia melalui Sumpah Pemuda," ungkapnya.

Karenanya, hari ini katanya, saatnya pemuda untuk tampil sebagai garda terdepan dalam proses pembangunan daerah. 

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved