Berita Etertainment

Pertama Kali, Grand Dafam Signature Surabaya Persembahkan Exclusive Concert 'Reza Artamevia'

Exclusive concert menghadirkan penyanyi Indonesia, Reza Artamevia bakal digelar di Grand Dafam Signature Surabaya pada Jumat (13/9/2019).

Pertama Kali, Grand Dafam Signature Surabaya Persembahkan Exclusive Concert 'Reza Artamevia'
Foto: mayang esa
GM Grand Dafam Surabaya Baron Mukti (kiri) dan EO Surya Production Salman Al Farisi dalam Press Conference exclusive Concert “Reza Artamevia” di Grand Dafam Signature Surabaya, Rabu (11/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

SURYA.co.id | SURABAYA - Exclusive concert menghadirkan penyanyi Indonesia, Reza Artamevia bakal digelar di Grand Dafam Signature Surabaya pada Jumat (13/9/2019). 

Konser tunggal pemilik tembang “Berharap tak Berpisah” ini digadang menjadi pembuka konser kontinyu di Grand Dafam Signature Surabaya

 “Ini merupakan tahun pertama Grand Dafam menggelar konser, kami ingin memberikan konser yang gebyar dengan suasana eksklusif di hotel,” ungkap General Manager (GM) in charge Baron Mukti saat konferensi pers, Rabu (11/9/2019). 

Grand Peacock Ballroom dipilih sebagai lokasi konser dengan menghadirkan deretan penyanyi Indonesia setiap tiga bulan sekali termasuk Reza Artamevia. 

“Reza merupakan salah satu diva Indonesia dengan animo masyarakat cukup baik di Surabaya, dan dalam satu tahun kebelakang dirinya belum ada show-nya,” jelasnya. 

Dia berharap exclusive konser rutin mampu menjadi wadah para pecinta musik kota Pahlawan dan sekitarnya. 

Dalam konsernya, Reza Artamevia akan membawakan tujuh lagu andalan, antara lain, Cinta kan Membawamu, Tak Bisa Lepas, Berharap Tak Berpisah, dan beberapa lagu hits lainnya.  

 “Konsep panggungnya kita munculkan permainan lighting dan visual di videotron. Karena cukup besar untuk permainan visual," tambah penyelenggara konser, EO Surya Production Salman Al Farisi.

Untuk kelas festival, lanjutnya,  pengunjung tak perlu khawatir karena bisa lebih puas. Secara posisi festival juga tidak terlalu jauh dari panggung. 

Sedang jenis tiket, Faris, menambahkan ada tiga kategori, VVIP dengan tiket seharga Rp 1,5 juta, VIP seharga Rp 750 ribu, dan Festival Rp 300 ribu. 

Hingga kini tiket sudah terjual 420 tiket konser eksklusif penyanyi terkenal era 90-an tersebut. 

"Target kita 500 tiket total keseluruhan. Sekarang sudah 420-an tiket. Sebentar lagi sold out, Ini membuktikan animo masyarakat Surabaya dan sekitarnya cukup besar," pungkasnya.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved