Pelatih Badak Lampung Puas Petik Satu Poin Dari Persela Lamongan

Kendati hanya bermain imbang, Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic mengaku puas bisa memetik satu poin saat memberikan laga debut pemain baru.

Pelatih Badak Lampung Puas Petik Satu Poin Dari Persela Lamongan
Surabaya.Tribunnews.com
Milan Petrovic 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Badak Lampung terhindar dari kekalahan atas Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (11/9/2019).

Persela membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-27 oleh Alex Goncalves. Beruntung Marquinhos bisa mencetak gol balasan jelang bubaran, tepatnya pada menit ke-85.

Kendati hanya bermain imbang, Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic mengaku puas bisa memetik satu poin saat memberikan laga debut untuk beberapa pemain barunya.

Diantaranya ada dua pemain berposisi sebagai stoper yakni mantan bek Persib Bandung Bojan Malisic, dan pemain asal Australia Antony Golec.

"Saya senang petandingan hari ini, walau tidak menang, juga tidak kalah. Untuk pemain baru masih perlu adaptasi karena ini baru game pertama," ujar Milan, Rabu (11/9/2019).

Selain itu, Mantan pelatih Arema FC ini juga memuji kualitas pemain Persela. Menurutnya tim besutan Nil Maizar ini punya pemain bagus dan memiliki kecepatan.

"Saya respect dengan Persela, terutama pemainnya bagus-bagus dan punya kecepatan. Saya harap setelah ini pemain baru kita bisa segera adaptasi," ungkapnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved