Pilwali Surabaya 2020

Klaim Sudah Dapat Rekomendasi PKB, Dwi Astuti Daftar Bacawawali Pilwali Surabaya 2020 ke PDIP Jatim

Pengurus Muslimat NU Jatim, Dwi Astuti, optimistis rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilwali Surabaya akan jatuh ke dirinya.

Klaim Sudah Dapat Rekomendasi PKB, Dwi Astuti Daftar Bacawawali Pilwali Surabaya 2020 ke PDIP Jatim
Sofyan Arif Candra Sakti/TribunJatim.com
Pengurus Muslimat NU Jatim, Dwi Astuti, diterima Wakabid Kaderasi dan Ideologi DPD PDIP Jatim, Daniel Rohi saat mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya untuk Pilwali Surabaya 2020 melalui PDIP 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengurus Muslimat NU Jatim, Dwi Astuti, optimistis rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilwali Surabaya akan jatuh ke dirinya.

Dwi mengungkapkan rekomendasi secara tertulis untuk dirinya memang belum turun. Namun, ia sudah bertemu dengan DPC PKB Kota Surabaya dan siap untuk memberikan rekomendasi.

"Secara tertulis belum tapi sudah bertemu dan PKB siap untuk saya dan siap untuk memberikan keterangan tertulis ketika dibutuhkan oleh partai lain termasuk PDIP," kata Dwi seusai mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya di Kantor DPD PDIP Jatim, Rabu (11/9/2019).

Pengurus Muslimat NU Jatim, Dwi Astuti, Daftar Bakal Calon Wawali Pilwali Surabaya 2020 ke PDIP

Setelah PKB dan PDIP, Dwi akan melanjutkan safari politiknya ke partai politik dan juga elemen masyarakat lainnya.

"Saya sudah bergerak ke PCNU, alhamdulillah KH Muhibbin Zuhri (Ketua PCNU Kota Surabaya) sudah memberikan restu arahan beserta doa. KH Mas Sulaiman (Rais Syuriah PCNU Surabaya) juga sudah memberikan motivasi dan semangat kepada saya sebagai kader NU," lanjutnya.

Ke depan, Dwi Astuti akan sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, KH Asep Saifuddin Chalim juga untuk meminta restu.

"Beliau sering telepon ke saya memberikan motivasi apalagi beliau juga petinggi PPP," lanjutnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved