Berita Pamekasan

Kapolda Jatim Pantau Langsung Pengamanan Pilkades Serentak di Pamekasan

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, beserta jajarannya melakukan pemantauan secara langsung Pilkades Serentak di Pamekasan

Kapolda Jatim Pantau Langsung Pengamanan Pilkades Serentak di Pamekasan
Kuswanto Ferdian/TribunMadura.com
Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, saat melakukan pemantauan Pilkades Serentak di TPS Desa Samatan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Rabu (11/9/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, beserta jajarannya melakukan pemantauan secara langsung Pilkades Serentak di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (11/9/2019).

Pantauan TribunMadura.com (grup surya.co.id), Luki tiba di Pamekasan sekitar pukul 09.45 WIB. Saat pesawat helikopter tiba di lapangan utama SMAN 3 Pamekasan, Luki Hermawan langsung disambut Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Wabup Rajae, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, dan beberapa instansi lain.

Setelah dari Mapolres Pamekasan, rombongan Luki menuju ke Pondok Pesantren Al-Misdat yang berada di Desa Lenteng Barat, Kecamatan Proppo. Selesai melakukan silaturahmi ke Ponpes Al-Misdat, Luki langsung menuju ke TPS Desa Samatan, Kecamatan Proppo.

Luki mengatakan selain memantau langsung pemilihan Pilkades Serentak, kedatangannya ini sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya yang sedang bertugas dan melaksanakan pengamanan Pilkades.

"Kami dari Polda sengaja datang ke wilayah Pamekasan terkait dengan adanya Pilkades. Mudah-mudahan kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian dan juga memberikan support kepada anggota yang melaksanakan pengamanan," kata Luki kepada sejumlah media.

Luki menuturkan pihaknya datang ke Pamekasan sekaligus ingin memberikan imbauan kepada masyarakat, bahwa pelaksanaan Pilkades serentak ini khususnya di Kabupaten Pamekasan akan berlangsung aman, kondusif dan lancar karena dijaga oleh aparat TNI-Polri.

"Kami pastikan pelaksanaan Pilkades Serentak di Pamekasan akan berjalan aman, kondusif dan lancar," tandasnya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved