Berita Nganjuk

Harapan Mas Novi setelah Dikukuhkannya Pengurus PSSI Kabupaten Nganjuk Periode 2019 - 2023

Mas Novi merespons positif dikukuhkanya Pengurus PSSI Nganjuk, dia berharap bisa mengankat kembali prestasi sepak bola Kabupaten Nganjuk.

Harapan Mas Novi setelah Dikukuhkannya Pengurus PSSI Kabupaten Nganjuk Periode 2019 - 2023
surya.co.id/ahmad amru muiz
Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat menyaksikan penandatanganan pengukuhan pengurus PSSI Nganjuk periode 2019-2023, Selasa (10/9/2019). 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Dikukuhkannya susunan pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesis (PSSI) Kabupaten Nganjuk periode 2019-2023 direspon positip Bupati Nganjuk. Diharapkan, prestasi olah raga sepak bola di Kabupaten Nganjuk bisa lebih berprestasi ke depanya.

"Tentunya dibawah kepengurusan baru PSSI Kabupaten Nganjuk kami berharap bisa muncul pemain-pemain sepak bola handal dari Nganjuk," kata Novi Rahman Hidhayat, Bupati Nganjuk saat pengukuhan pengurus PSSI Nganjuk, Selasa (10/9/2019).

Disamping itu, dikatakan Mas Novi panggilan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat, pihaknya berharap Persenga (Persatuan Sepak Bola Nganjuk) bisa kembali berprestasi dalam kompetisi sepak bola di tanah air dan mewujudkan Nganjuk Nyawiji. Ini dikarenakan olah raga sepak bola sebagai cabang olah raga dengan penggemar cukup banyak bisa menyatukan semua warga Kabupaten Nganjuk.

"Dan kami optimis PSSI Nganjuk bisa mewujudkan hal prestasi itu. Apalagi Pemkab Nganjuk tahun depan berencana merenovasi stadiun Anjuk Ladang untuk menunjang prestasi olah raga di Kabupaten Nganjuk," tandas Mas Novi.

Sementara Ketua Asprov Jatim, Ahmad Riyadh UB mengatakan, pihaknya berharap Persepakbolaan di Nganjuk bisa lebih maju lagi. Apalagi sebenarnya Investor di Kabupaten Nganjuk saat ini terbilang banyak yang dapat diajak mensponsori klub Sepak Bola Nganjuk.

Dengan pendanaan klub yang kuat, menurut Ahmad Riyadh, klub-klub di Kabupaten Nganjuk bisa lebih berprestasi.

"Harapanya sih persepakbolaan di Nganjuk bisa naik tingkat, paling tidak bisa masuk ke liga dua. Ini tugas yang harus bisa dilaksanakan pengurus baru PSSI Nganjuk," tutur Ahmad Riyadh.

Susunan Pengurus PSSI Kabupaten Nganjuk Masa Bakti 2019-2023:

Ketua  : M Nur Daenuri
Wakil   : Ali Mahfud
Anggota :
1. Tatit Heru Tjahyono
2. Jianto
3. M. Fauzi Irwana
4. Syaiful Mahdi
5. Wahyudi Santoso
Sekretaris              : Sumardiyono
Wakil Sekretaris   : Purianto
Bendahara            : Suhadi
Wakil Bendahara : Budiantoro.

 
 

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved