Viral Media Sosial

VIRAL 4 Momen Unik hingga Tragis saat Operasi Patuh 2019: Ajak Dangdutan, Kesurupan & Tewas Duel

Berbagai momen unik hingga tragis saat Operasi Patuh 2019 viral di media sosial. Ada yang merazia mertua, diajak dangdutan hingga ada yang tewas.

VIRAL 4 Momen Unik hingga Tragis saat Operasi Patuh 2019: Ajak Dangdutan, Kesurupan & Tewas Duel
instagram
VIRAL 4 Momen Unik hingga Tragis saat Operasi Patuh 2019: Ajak Dangdutan, Silat & Tewas di Lapangan 

SURYA.co.id - Berbagai momen unik hingga tragis saat Operasi Patuh 2019 viral di media sosial.

Operasi lalu lintas yang digelar serentak di Indonesia ini telah menindak ribuan pelanggar lalu lintas. 

Sata proses penindakan inilah momen-momen unik itu tercipta. 

Berikut momen-momen unik yang dirangkum surya.co.id: 

1. Razia Mertua

Situs instagram Satlantas Polres Bojonegoro sempat mengunggah sebuah foto beserta narasi singkat tentang seorang anggotanya yang sedang menjalankan tugas Operasi Patuh Semeru 2019 dengan judul ' Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak' pada akhir pekan kemarin, Minggu (8/9/2019).

Namun tidak disangka, video tersebut sempat viral dan menjadi perbincangan warganet, lantaran anggota yang di foto dan tengah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan itu ternyata memeriksa bapak mertua sendiri.

"Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan," tulis dalam akun instagram resmi Satlantas Polres Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro AKP Aristianto, membenarkan bila kejadian tersebut dialami oleh salah seorang anggotanya sewaktu menjalankan agenda operasi patuh semeru 2019.

"Benar, saya sendiri ada di lokasi saat itu. Bripka Parmono atau yang sehari-hari biasa disebut Pram, saat itu sedang memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara, nggak tahunya salah seorang yang diperiksa itu bapak mertuanya sendiri," ujar Aris, panggilan Aristianto, Selasa (10/9/2019).

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved