Sosok Livi Zheng Jadi Sutradara Film The Santri, Begini Trailernya

Film The Santri melibatkan sejumlah peran yang tak asing, diantaranya ada Wirda Mansur, putri Ustadz Yusuf Mansur, Azmi Askandar atau Gus Azmi, Emil..

Sosok Livi Zheng Jadi Sutradara Film The Santri, Begini Trailernya
YouTube NU Channel
Wirda Mansur memerankan tokoh santriwati 

SURYA.co.id | SURABAYA - Nama Livi Zheng kembali mengudara berkat Film The Santri, setelah dialognya dengan Sutradara Joko Anwar dan John De Rantau di acara Q & A Belaga Hollywood Metro TV.

Karya sutradara Bali Beats of Paradise ini sedang jadi sorotan, mengingat namanya disebut-sebut sebagai seniman muda yang menembus Hollywood.

Untuk film terbarunya The Santri, Livi berkolaborasi dengan Pengurus Besar Nahdlatul Uama (PBNU). Trailernya sudah diunggah di NU Channel Senin malam, (9/9/2019).

Film The Santri melibatkan sejumlah peran yang tak asing, diantaranya ada Wirda Mansur, putri Ustadz Yusuf Mansur, Azmi Askandar atau Gus Azmi, Emil Dardak, dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dari trailernya terlihat film berlatar belakang santri ini sepertinya ingin menceritakan perjalanan meraih mimpi di Amerika. Ada beberapa adegan yang cukup menarik seperti silat di awal trailer dan adegan Wirda Masur, tokoh santri putri yang menunggangi kuda.

Mengingat nama Livi yang ramai mewarnai media sosial baru-baru ini, membuat film The Santri semakin ditunggu-tunggu sineas Indonesia dan para santri, tentunya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved