Persebaya Surabaya

Satu Pemain Trial Persebaya Out, kini Tinggal Pemain yang Pernah Bawa Persebaya Juara Divisi Utama

Satu dari dua pemain trial Persebaya mulai tereleminasi. Pemain tersebut adalah Zakeus Ferry Karet.

Satu Pemain Trial Persebaya Out, kini Tinggal Pemain yang Pernah Bawa Persebaya Juara Divisi Utama
surya.co.id/khairul amin
Asisten pelatih Persebaya Wolfgang Pikal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/9/2019). Attachments area 

SURYA.co.id, SURABAYA – Satu dari dua pemain yang trial di Persebaya mulai tereleminasi. Pemain tersebut adalah Zakeus Ferry Karet, pemain berposisi striker asal Papua.

Sehari sebelumnya, saat Persebaya berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/9/2019). Dua pemain tersebut ikuti latihan Persebaya berstatus trial.

Selain Ferry, satu pemain lain, Egwuatu Godstime Ouseloka (Olisa), pemain naturalisasi kelahiran Negeria, berposisi bek kiri atau center bek.

Latihan hari ini, Selasa (10/9/2019) di tempat yang sama, hanya tinggal Olisa. Sementara, Ferry sudah tidak ikut berlatih.

“Yang satu (Ferry) sudah out, sudah pulang. Tidak ada kabar, tapi kelihatannya gak datang gak usah pikir,” terang Wolfgang Pikal, asisten pelatih Persebaya, Selasa (10/9/2019).

Sedang  untuk Olisa, pemain naturalisasi tersebut belum pasti akan diberikan kesempatan trial sampai kapan.

 “Saya akan konsultasi dengan coach Bejo dulu seperti apa, kami masih mau lihat lagi 2/3 hari atau gimana, nanti malam saya akan bicara dengan coach Bejo, nanti kami akan ambil keptusan sama-sama,” pungkas Pikal.

Olisa bukan wajah asing bagi Persebaya. Sebab, pemain yang miliki tinggi 186 cm tersebut pernah bawa Persebaya juara Divisi Utama musim 2013.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved