Breaking News:

Berita Surabaya

Proyek Umbulan di Jalan Citraraya-Unesa Bikin Macet, begini Respons Citraland Surabaya

Terkait kemacetan tersebut, Humas Perumahan Ciputra Surabaya Ahmad Helmi mengakui kemacetan tersebut berdampak terhadap warganya.

Penulis: Hefty's Suud | Editor: Parmin
surya.co.id/hefty's suud
Kendaraan berjalan merambat bahkan cenderung macet di lokasi pemasangan pipa proyek Umbulan di kawasan Citra Raya-Unesa, Selasa (10/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengerjaan Pipa Umbulan di Jalan Citraraya UNESA menyebabkan kemacetan di lokasi tersebut. Hal ini karena terjadi penumpukan volume kendaraan.

Pantauan TribunJatim.com (grup surya.co.id), Selasa (10/9/2019), kemacetan terjadi di sisi kiri Jalan Citraraya UNESA, menuju ke arah Gerbang Dinamika.

Terkait kemacetan tersebut, Humas Perumahan Ciputra Surabaya Ahmad Helmi mengakui kemacetan tersebut berdampak terhadap warganya.

"Jalan itu kan termasuk jalan utama untuk warga Perumahan Ciputra Surabaya. Nah karena proyek tersebut, kemacetan pada jam-jam tertentu di sana, berdampak juga pada aktivitas warga," papar Helmi.

Dia mengungkapak penumpukan kendaraan terjadi pada jam-jam tertentu, yakni pukul 07.00 sampai 09.00 dan 16.00 sampai 18.00 WIB.

Helmi memastikan masalah tersebut segera teratasi setelah ekondisi jalan yang menjadi tempat pengerjaan proyek tersebut.

Proyek tersebut, sebenarnya sudah sampai pada tahap pemasangan pipa. Namun, revitalisasinya belum tergarap seluruhnya.

"Kami mendukung sepenuhnya pengerjaan Pipa Umbulan yang merupakan proyek nasional ini. Namum pelaksanaan rekondisinya harap dikerjakan sebaik dan sesegera mungkin, supaya tidak merugikan warga," pungkas Helmi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved