Berita Banyuwangi

Nikmati Layanan Sensasi Wisata Aero Tour Bersama Akademi Penerbang Banyuwangi

Ingin mendapat pengalaman unik menikmati panorama angkasa Banyuwangi? Kini API Banyuwangi menyediakan layanan wisata aero tour untuk masyarakat umum

Nikmati Layanan Sensasi Wisata Aero Tour Bersama Akademi Penerbang Banyuwangi
SURYA.co.id/Haorrahman
Pesawat Piper Seneca V PA-34-220T merupakan salah satu pesawat latih API Banyuwangi, yang digunakan joy flight. 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Ingin mendapat pengalaman seperti menggunakan pesawat pribadi menikmati pemandangan destinasi wisata Banyuwangi dari udara? Anda bisa mencoba joy flight dengan layanan ekslusif menggunakan pesawat latih modern milik Akademi Penerbang Indonesia (API) Banyuwangi.

Banyuwangi telah menarik perhatian dunia dengan destinasi wisatanya yang memikat. Gunung Kawah Ijen, Pulau Merah dan Pantai Plengkung, merupakan beberapa deretan destinasi wisata di Banyuwangi.  

Kini wisatawan bisa menikmati keindahan alam itu melalui udara menggunakan pesawat latih sekolah pilot API Banyuwangi.

Koperasi Pegawai Penerbang Kampus API Banyuwangi menyediakan layanan wisata aero tour untuk masyarakat umum, yang ingin mendapat pengalaman unik menikmati panorama angkasa Banyuwangi menggunakan pesawat Cessna 172 Skyhawk dan Piper Seneca V PA-34-220T.

Dua jenis pesawat  wisatawan bisa merasakan sensasi pengalaman seperti menggunakan pesawat pribadi.

”Wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Banyuwangi dari udara, bisa mencoba joy flight menggunakan pesawat modern dengan instruktur pengalaman dari API Banyuwangi,” kata Direktur API Banyuwangi, Genny Luhung Prasojo.

Menurut Genny, ini merupakan bagian dari upaya kampusnya untuk menunjang pariwisata Banyuwangi yang terus digenjot oleh pemerintah. Dengan joy flight menawarkan sensasi pengalaman yang berbeda pada wisatawan.

Apalagi pesawat yang digunakan merupakan pesawat modern di kelasnya. Pesawat Piper Seneca V merupakan pesawat yang kuat dan dapat diandalkan melewati pegunungan, air dan terbang malam.

Pesawat ini sering digunakan untuk transportasi pribadi atau perjalanan bisnis ke pelanggan yang berbayar, taksi udara, dan lainnya.  Piper Seneca V dengan nyaman menampung enam orang termasuk pilot.

API Banyuwangi juga sekolah pilot yang bekerja sama dengan Cessna Aircraft Company, perusahaan penyedia pesawat berbagai keperluan pesawat kecil, pesawat mesin tunggal hingga business jet  yang bermarkas di Wichita, Kansas, Amerika Serikat, Cessna.

Halaman
123
Penulis: Haorrahman
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved