Persebaya Surabaya

Bonita Siti Rochmah, Pas Nribun Pernah Pakai Jas Hujan Sepanjang Laga Persebaya

Siti Rochmah, memiliki jalan unik menjadi seorang Bonita, pendukung setia Persebaya dari golongan perempuan.

Bonita Siti Rochmah, Pas Nribun Pernah Pakai Jas Hujan Sepanjang Laga Persebaya
surya.co.id/istimewa
Bonita Siti Rochmah 

SURYA.co.id | SURABAYA – Siti Rochmah, memiliki jalan unik menjadi seorang Bonita, pendukung setia Persebaya dari golongan perempuan.

Semasa kecil, diceritakan Rochmah, meski sudah tinggal di Surabaya, saat duduk di bangku SD, ia lebih menyukai Arema, tim rival Persebaya sampai saat ini.

Namun, setelah melihat perubahan positif yang ditunjukkan Bonek, dara 19 tahun tersebut mulai jatuh hati dengan Persebaya.

Disampaikan Rochmah, ia nribun untuk Persebaya pertama kali pada 2017 lalu, saat Persebaya masih berlaga di Liga 2 2017.

Kecintaan pada Persebaya semakin besar setelah nribun pertama kali.

Bahkan disebut dara yang saat ini tercatat sebagai mahasiswi jurusan Hukum di Untag itu, ia merasa takjub.

“Dulu waktu SD tidak suka Persebaya, sukanya Arema. Mikirnya Arema tidak pernah kres, masih bocah SD, tidak tau sebenarnya gimana. Gara-gara tribun satu kali, sekarang suka Persebaya dan pengen nribun terus,” terang Rochmah pada SURYA.co.id, Senin (9/9/2019).

“Dulu Bonek main side pertama pasti negatif, sekarang sudah berubah dan tahu sebenarnya. Bonek benar-benar berubah,” tambahnya.

Disampaikan dara yang saat ini tinggal di Endrosono, Surabaya tersebut, ia memilih menjadi Bonita bukan karena pengaruh teman atau keluarga. Tapi murni kerena kecintaan yang datang dari dalam hatinya.

“Bukan karena teman atau keluarga. Kalau keluarga malah semuanya asli Madura,” ucap anak ketiga dari tiga bersaudara tersebut.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved