Berita Nganjuk

Beredar Foto & Video Korban Selamat Kecelakaan Selorejo Nganjuk Bus Mira vs Innova Masuk Penjara

orban selamat kecelakaan maut di Desa Selorejo, Nganjuk atau di Jalan Raya Nganjuk-Madiun dikabarkan masuk penjara sesaat setelah peristiwa.

Beredar Foto & Video Korban Selamat Kecelakaan Selorejo Nganjuk Bus Mira vs Innova Masuk Penjara
SURYA.co.id/Istimewa
Foto korban selamat kecelakaan Nganjuk yang beredar di media sosial. 

SURYA.co.id | Nganjuk - Korban selamat kecelakaan maut di Desa Selorejo, Nganjuk atau di Jalan Raya Nganjuk-Madiun dikabarkan masuk penjara sesaat setelah peristiwa.

Informasi yang SURYA.co.id himpun korban selamat itu bernama Tohir Rohjana (22) warga Desa Subokastowo, Kecamatan Tambakbayan, Kabupaten Ponorogo.

Belum diketahui kebenaran penangkapan Tohir tersebut. Namun informasi dan foto terkait kondisi Tohir di penjara ramai diperbincangkan di media sosial.

SURYA.co.id sampai sekarang masih menelusuri kabar penangkapan Tohir tersebut.

Sekadar diketahui, Tohir merupakan satu-satunya penumpang selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Senin (9/9/2019) pagi.

Saat peristiwa terjadi, Tohir diketahui duduk di sebelah kiri sopir mobil Toyota Innova AE 567 SC, yakni Panji Whisnu Kusuma (21), mahasiswa asal Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Sementara, dua penumpang yang berada di belakang adalah Amalia Hestin Nugraheni (17) dan Rizki Vico Abdillah (22) keduanya warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Dalam peristiwa itu ada 3 orang meninggal. Sementara, 1 penumpang selamat.

BERITA SURABAYA POPULER Hari Ini, Pernyataan Armuji Siap Mundur Anggota DPRD Jatim & Respon Risma

Kronologi Kecelakaan

Kasatlantas Polres Nganjuk, AKP Hegy Renanta mengatakan Panji merupakan sopir mobil yang terlibat dengan kecelakaan bus Mira bernomor S 7190 US.

Halaman
1234
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved