Press Release

UINSA Hadirkan Garin Nugroho pada Seminar Eksistensi Sastra dalam Perfilman di Era Milenial

Selain mendatangkan Garin Nugroho sebagai pembicara, panitia juga menghadirkan Kedung Dharma Romansha yang dikenal sebagai aktor dan penulis cerpen.

UINSA Hadirkan Garin Nugroho pada Seminar Eksistensi Sastra dalam Perfilman di Era Milenial
ist
Poster seminar tentang film dengan narasumber sutradara Garin Nugroho. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya melalui Program Studi Sastra Indonesia (Sasindo) menggelar seminar tentang film dengan narasumber sutradara Garin Nugroho.

Seminar nasional ini merupakan agenda tahunan dan masuk ke dalam rangkaian dari Bulan Bahasa (BuBas) 2019 yang digelar UINSA.

Pada seminar nasional tahun ini, UINSA mengangkat tema “Ikranasi dalam Sastra” dengan tajuk “Eksistensi Sastra dalam Perfilman di Era Milenial”.

Acara ini bakal diselenggarakan di Auditorium UINSA Surabaya, Kamis (12/9/2019).

Selain mendatangkan Garin Nugroho sebagai pembicara, panitia juga menghadirkan Kedung Dharma Romansha yang dikenal sebagai aktor dan penulis cerpen.

Selain menampilkan Garin Nugroho dan Kedung Dharma Romansha, seminar nasional ini juga bakal menyuguhkan beberapa pertunjukan seni dari mahasiswa Sastra Indonesia UINSA Surabaya.

“Peserta Seminar Nasional BuBas Festival 2019 mulai melakukan registrasi ulang pukul  07.30 WIB (pada hari H). Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB,” ucap Asep Abbas Abdullah, Kaprodi Sastra Indonesia UIN Sunan Ampel Surabaya, dalam rilis yang diterima SURYA, Senin (9/9/2019). 

Penulis: Eko Darmoko
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved