Susilo Bambang Yudhoyono Ulang Tahun ke 70, Ucapan Selamat dari Menantu Bikin Haru

Dua jam lalu melalui akun Instagramnya @Ruby_26, ibu tiga anak ini mengunggah sebuah video di mana keluarga mereka terlihat saling menyayangi.

Susilo Bambang Yudhoyono Ulang Tahun ke 70, Ucapan Selamat dari Menantu Bikin Haru
TRIBUNNEWS
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden Indonesia ke 6 hari ini berulang tahun ke 70 tahun, Senin (9/9/2019). Namun tak tampak ucapan selamat ulang tahun di Instagram masing-masing putranya Agus Yudhoyono dan Ibas Yudhoyono.

Kepergian ibu Ani Yudhoyono dan sang ibunda Siti Habibah, mungkin saja masih membekas di hati keluarga. Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono, menantu SBY sekaligus istri Ibas Yudhoyono sepertinya tak ingin momen ulang tahun SBY begitu saja terlewatkan.

Dua jam lalu melalui akun Instagramnya @Ruby_26, ibu tiga anak ini mengunggah sebuah video di mana keluarga mereka terlihat saling menyayangi.

"Selamat ulang Tahun yg ke 70 Pepo.. hari ini bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Memo dan 10 hari berpulangnya Eyang, Kami semua mendoakan agar Pepo sehat selalu, panjang umurnya, berbahagia lahir batin, dan kekal abadi cintanya Pepo dan Memo dunia dan di akhirat,.. kami tau yg Pepo harus jalani sangatlah tidak mudah,, namun Pepo tetap menunjukkan kepada kami caranya utk tegar, untuk tawakal, dan ikhlas. Begitu banyak yg telah Pepo ajarkan kepada kami anak menantu dan cucu, Pepo adalah mentor utama dan yg terbaik bagi kami.. Doa tulus dan penuh cinta dari iBas-Aliya-Airlangga-Sakti-dan Gaia (emoticon) #SBYFamily #SelamatHUTPepo #BirthdayPrayer #MemoSelaluDiHati"

Unggahan selamat ulang tahun ini juga turut mendapat komentar dari Annisa Yudhoyono, istri Agus Yudhoyono. Anisa tampak memberikan kometas singkat, yang menggambarkan kesediahan "Hiks (emoticon)". Selain itu postingan Ruby ini juga mengundang ucapan selamat dan doa untuk almarhum Ani Yudhoyono dari netizen.

@Dewiivo "Barakallah fii Umrik Pepo slalu sehat diberikan ketabahan dan kekuatan juga slalu didalam lindungan Allah , Alfateha buat Memo dan Eyang", @jessicasadikin "Selamat ulangtahun pepo. Sehat selalu, tetap semangat! Alfateha untuk memo dan eyang".

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved