Berita Lifestyle

Make Up Natural Glowing, Begini Caranya Bikin Cantik Tapi Tidak Menor

Viva Cosmetics sebagai salah satu brand kecantikan asal Indonesia kembali ambil bagian dalam event internasional bertajuk “La Mode” Sur La Seine à Par

Make Up Natural Glowing, Begini Caranya Bikin Cantik Tapi Tidak Menor
SURYAOnline/Wiwit Purwanto
NATURAL GLOWING – Make up artist Viva Cosmetics saat demo makeup Natural Glowing, bikin cantik tapi tidak menor. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kekayaan Indonesia di bidang kecantikan yang sudah lama dikenal dan berasal dari Surabaya salah satunya adalah Viva Cosmetics.

Natural dan bisa dikenakan dimana saja menjadikan Viva kerap dijadikan ikon dalam pagelaran nasional dan internasional.

Viva Cosmetics sebagai salah satu brand kecantikan asal Indonesia kembali ambil bagian dalam event internasional bertajuk “La Mode” Sur La Seine à Paris yang dihelat di Paris Perancis pada akhir September nanti.

Dalam pagelaran busana yang diikuti sejumlah desainer unggulan dunia dan utusan desainer Tanah Air ini, Viva Cosmetics akan digunakan sebagai make up resmi para model yang menggunakan karya desainer Indonesia.

Viva Cosmetics ditantang untuk menghadirkan trend make up Beauty Natural Glowing.

“Beberapa kali diundang dalam pagelaran internasional, kali ini kami akan tampil lagi dengan mengusung riasan Beauty Natural Glowing,” kata Senior Beauty Advisor Viva, Tini B Renan.

Tini sendiri akan menjadi ketua tim make up Viva Cosmetics di Paris ini. Pihaknya akan membawa nuansa alam yang hangat dengan paduan eye shadow kuning dan putih sehingga memberikan kesan natural yang Glowing.

“Riasan ini sekaligus kami perlihatkan sebagai trend make up 2020,” Lanjutnya.

Ia akan menggunakan produk Viva Cosmetics mulai dari pensil alis, eye shadow hingga bulu mata palsu dari Viva sendiri.

“Karena kami memang sudah punya semua produk kecantikan yang dibutuhkan,” beber Tini yang sudah 46 tahun mengabdi di Viva Cosmetics.

Sebelumnya tim dari Viva Cosmetics ini sukses dalam Festival Indonesia Moskow yang dihelat KBRI beberapa waktu lalu di Rusia.

Halaman
123
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved