Berita Lamongan

Haornas 2019, Atlet Berprestasi di Lamongan Terima Bonus Uang Tunai Puluhan Juta

Sebanyak 20 perwakilan atlet dan pelatih olahraga berprestasi menerima bonus uang tunai dari Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Haornas 2019, Atlet Berprestasi di Lamongan Terima Bonus Uang Tunai Puluhan Juta
SURYAOnline/Hanif Manshuri
Para atlet dan pelatih olahraga berprestasi menerima bonus uang tunai dari Pemkab Lamongan yang diserahkan Bupati Lamongan, Fadeli saat upacara peringatan hari olahraga nasional (Haornas) 2019 di Alun-alun Kota Lamongan, Senin (9/9/2019). 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Sebanyak 20 perwakilan atlet dan pelatih olahraga berprestasi menerima bonus uang tunai dari Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Apresiasi senilai total Rp 42.500.000 tersebut diberikan Bupati Lamongan, Fadeli saat upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 di Alun-alun Kota Lamongan, Senin (9/9/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Fadeli menyampaikan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama pemerintah dalam upaya-upaya memajukan olahraga di Indonesia. Baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga rekreasi.

Di antara pelatih berprestasi tersebut adalah Mohammad Syaiful dari cabang olahraga (cabor) Menembak, Roby Aufar Rizqi Cabor Petanque dan Domas Fajar Nugraha dari Cabor Tarung Derajat.

Kemudian Praytino pelatih Cabor Catur, Suhartono Cabor Aeromodelling dan Andi Ahmad Cabor Gulat.

Sedangkan di antara atlet berprestasi yang pagi itu menerima apresiasi adalah mereka yang meraih medali dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim. Yakni Maulana Bima Bimantara dari Cabor Aeromodelling, Khulafaur Rosidin dari Cabor Pencak Silat, Ali Topan Cabor Gulat dan Taufan Sausan Bersama Hanif Ardiansyah Cabor Menembak.

Juga ada Kamira Rohmah Lusina Cabor Catur, Ananda Nata Pertiwi dan M Agus Pamungkas dari Cabor Tarung Derajat.

Upacara tersebut diramaikan dengan Senam Ling Tien Kung secara massal oleh ratusan peserta Bersama Bupati Fadeli dan Forkopimda setempat.

Senam ini menggunakan gerakan sederhana, namun efektif untuk menjaga kebugaran tubuh.

Seperti gerakan mengangkat jempol kaki ke atas dan mengangkat tangan ke atas menutup telinga yang disebut dengan gerakan membuka pintu langit.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved