Berita Nganjuk

Dua Korban Tewas dalam Kecelakaan Innova Vs Bus Mira di Nganjuk adalah Warga Satu Desa di Ponorogo

Identitas Dua korban tewas kecelakaan Toyota Innova dengan Bus Mira akhirnya diketahui, mereka Amalia Hestin Mugraheni dan Vico Abdillah.

Dua Korban Tewas dalam Kecelakaan Innova Vs Bus Mira di Nganjuk adalah Warga Satu Desa di Ponorogo
surya.co.id/ahmad amru muis
Mobil Innova rusak parah setelah terlibat kecelakaan dengan bus Mira di Nganjuk, Senin (9/9/2019). 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Identitas Dua korban tewas kecelakaan Toyota Inova dengan Bus Mira akhirnya diketahui setelah sebelumnya sempat menjadi Mr X. Masing-masing Amalia Hestin Mugraheni (17) dan Vico Abdillah (22) keduanya warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Kasatlantas Polres Nganjuk, AKP Hegy Renanta mendampingi Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta menjelaskan, dengan demikian identitas para korban meninggal akibat kecelakaan mobil Inova dengan Bus Mira di jalan raya Nganjuk-Madiun telah diketahui semuanya.

Sebelumnya korban tewas kecelakaan yang juga sopir mobil Inova teridentifikasi atas nama Panji Whisnu Kusuma (21) seorang mahasiswa asal Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

"Untuk korban selamat atas nama Tohir Rohjana (22) warga Desa Subokastowo, Kecamatan Tambakbayan, Kabupaten Ponorogo hanya mengalami luka ringan. Untuk sopir Bus Mira tidak mengalami luka," kata Hegy Renanta, Senin (9/9/2019).

Dijelaskan Hegy Renanta, para korban meninggal dunia sudah langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit. Dan kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan jajaran Satlantas Polres Nganjuk dengan meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti," tandas Hegy Renanta.

Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di jalan raya Nganjuk - Madiun tepatnya di Desa Selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Senin (9/9/2019). Kecelakaan melibatkan Bus Mira nopol S 7190 US dengan Toyota Kijang Inova nopol AE 567 SC. Akibatnya tiga orang meninggal dunia dan satu orang luka berat yang kesemuanya penumpang Toyota Inova.

Kapolsek Bagor, AKP Tomy Hermanto membenarkan kejadian tersebut. Dan pihaknya bersama anggota jajaran Polsek Bagor langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi para korban dan dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk.

"Saat ini kasus kecelakaan sudah ditangani unit Satlantas Polres Nganjuk," kata Tomy Hermanto.

Untuk kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan, menurut Tomy, mobil Toyota Innova mengalami rusak parah. Sedangkan untuk kondisi bus Mira mengalami retak kaca depan bagian kanan.

"Untuk data lengkap para korban silahkan ke unit Satlantas," tutur Tomy.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved