Berita Gresik

Diduga Tidur, Penghuni Kos di Gresik Ditemukan Tewas di Dalam Kamar, Korban Punya Riwayat ini

Warga Kelurahan Sidokumpul Gresik dihebohkan temuan mayat dalam kamar kos, Athur M.S (33), di Jl Jaksa Agung Suprapto.

Diduga Tidur, Penghuni Kos di Gresik Ditemukan Tewas di Dalam Kamar, Korban Punya Riwayat ini
surya.co.id/sugiyono
TEWAS - Jasad almarhum Athur M.S tergeletak di kamar kos, Jl Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Senin (9/9/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Warga Kelurahan Sidokumpul Gresik dihebohkan temuan mayat dalam kamar kos, Athur M.S (33), di Jl Jaksa Agung Suprapto, Gang VI, Nomor 33 Nomor 47 Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Senin (9/9/2019).

Kejadian tersebut, berawal teman korban mencari warga Nusa Indah Kelurahan Kureksari Kecamatan Waru, Sidoarjo ini, di kos Jl Jaksa Agung Suprapto, gang VI, Nomor 33 Nomor 47 Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik.

Ternyata, sekitar pukul 11.30 WIB, saat pintu kamar kos korban Athur digedor-gedor tidak ada reaksi. Kemudian, teman korban curiga bahwa korban tidak bangun-bangun. Setelah itu, menghubungi teman korban yang anggota Polres Gresik. Kemudian, lapor ke Polsek Gresik kota.

Karena kunci kamar terkunci, anggota Polres Gresik harus naik atap kemudian turun ke kamar. Setelah masuk di kamar, kagetnya, ketika membangunkan korban, ternyata Athur sudah tidak bergerak. Kondisi korban hanya pakai celana pendek tanpa kaos tergeletak di lantai.

"Mendapati korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai kamar kos, dalam keadaan tidak bergerak," kata Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasettyanto.

Sedang tetangga korban mengatakan bahwa korban mempunyai penyakit liver. "Selama ini korban mempunyai penyakit liver. Kemungkinan juga penyakit jantungnya kumat saat sendirian di dalam kamar kos," imbuhnya. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved