Open House, MPM Ajak Milenial Blusukan di Gudang Motor Honda

Bertajuk MPM Backstage Experience For Millenial Customer, MPM mengajak pelanggan dan konsumen loyal Sepeda motor Honda berkeliling di MPM Part Centre

Open House, MPM Ajak Milenial Blusukan di Gudang Motor Honda
SURYAOnline/Wiwit Purwanto
LEARNING CENTRE – Para konsumen milenial berkesempatan masuk di MPM Part Centre Sedati 

SURYA.co.id | SURABAYA - Momen hari pelanggan dimanfaatkan betul oleh PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Bertajuk MPM Backstage Experience For Millenial Customer, MPM mengajak pelanggan dan konsumen loyal Sepeda motor Honda berkeliling di MPM Part Centre, Sedati, Sabtu (7/09/2019).

Blusukan ini diikuti 75 konsumen milenial yang rata rata berusia 30 - 25 tahun.

"Ini hari yang spesial untuk pelanggan, kami ingin memberikan pengalaman kepada konsumen setia Honda tentang bagaimana kami bekerja demi kepuasan konsumen. Bagaimana gudang unit kami beserta ribuan unit motor di dalamnya, gudang part. Bagaimana kami melatih ribuan Honda People di Learning center, baik team sales, ahass maupun spare part. Dan juga mencoba MPM Safety Riding Course yang kami miliki," kata M Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM.

Acara dikemas secara santai dan interaktif , peserta diberikan informasi mengenai layanan sebelum dan sesudah motor diterima konsumen .

Di setiap spot yang dikunjungi peserta dapat menscan QR code, di dalamnya berisi informasi kegiatan apa saja sampai dengan prestasi dan penghargaan yang didapat oleh MPM dan seluruh jaringannya di Jatim dan NTT.

Sejumlah peserta terlihat kaget dengan kondisi gudang yang berisi motor Honda baru segala jenis. Mereka juga sempat bertanya tentang inden motor, padahal stok motor melimpah.

“Nah itu kan stok motor ini untuk seluruh Jatim dan NTT, sudah ada yang punya tinggal kirim,” kata Bondan.

Stefan Anugrah Prasetyo, seorang peserta asal Malang, merasakan seperti keluarga sendiri dengan keramahan pegawai dan instruktur Honda.

“Baru kali ini dapat melihat langsung dari balik layar proses distribusi, pelatihan dan apa saja terkait motor Honda, ini pengalaman menarik,” katanya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved