Persebaya Surabaya

Mengaku Cocok dengan Pola Latihan Wolfgang Pikal, Misbakhus Solikin Optimis Menatap Putaran Kedua

Karakter latihan yang diberikan Pikal diakui sangat pas untuk kembali tunjukkan permainan Persebaya yang dikenal "Ngosek" itu.

Mengaku Cocok dengan Pola Latihan Wolfgang Pikal, Misbakhus Solikin Optimis Menatap Putaran Kedua
SURYAOnline/Habibur Rohman
Misbakhus Solikin saat merayakan gol 

SURYA.co.id | SURABAYA – Misbakhus Solikin, salah satu gelandang Persebaya Surabaya akui merasa cocok dengan pola dan menu latihan yang diberikan Wolfgang Pikal, asisten pelatih Persebaya.

Pikal pimpin latihan Persebaya bersama asisten pelatih Persebaya lain, Bejo Sugiantoro. Keduanya memimpin sebelum pelatih kepala, Alfred Riedl, pelatih kepala tiba di Surabaya 20 September 2019 nanti.

Termasuk disebut Misbakhus, dari sisi intensitas. Dua hari terakhir pelatih asal Austria itu terapkan dua kali sesi latihan dalam sehari.

Meski intensitas bertambah, Misbakhus sebut ia dan rekan-rekan setimnya yang lain di Persebaya sangat menikmati.

“Pertandingan masih jauh, latihan dua kali sehari sangat bagus buat pemain, menambah fisik juga. Intinya, kami juga banyak istirahat, agar latihan dua kali ini maksimal,” terang Misbakhus, Sabtu (7/9/2019).

Begitu juga dengan karakter latihan yang diberikan Pikal, pemain kelahiran Surabaya itu akui sangat pas untuk kembali tunjukkan permainan Persebaya yang dikenal "Ngosek" itu.

“Bukan hanya saya, teman-teman juga sangat cocok dengan karakter coach Pikal, karena dia mengutamakan posisi ke depan, passing-passing ke depan, itu juga ciri khas Persebaya,” terangnya.

Dengan pola latihan seperti itu, Misbakhus percaya, putaran kedua nanti, Persebaya bisa raih hasil lebih positif lagi.

Ujian pertama, akan ditunjukkan Persebaya saat sambangi markas Kalteng Putra, Jumat (13/9/2019) mendatang di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, laga pekan 18 Liga 1 2019.

“Ya kami semakin optimis, semoga raih hasil lebih baik lagi,” pungkas Misbakhus.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved