Berita Sidoarjo

Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara Indonesia Jatim Gelar Turnamen Tenis Meja untuk Cari Mental Juara

Sebuah turnamen layaknya mencari juara, tapi tidak bagi Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara Indonesia (K2SI) Jawa Timur, yang menggelar turnamen Tenis M

Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara Indonesia Jatim Gelar Turnamen Tenis Meja untuk Cari Mental Juara
SURYA/Wiwit Purwanto
Resmi Dibuka – Ketua K2SI Febe Frida Enoch versus Bupati Sidoarjo Saiful Ilah bermain Tenis Meja menandai dibukanya turnamen Tenis Meja K2SI 

SURYA.co.id | Sidoarjo - Sebuah turnamen layaknya mencari juara, tapi tidak bagi Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara Indonesia (K2SI) Jawa Timur, yang menggelar turnamen Tenis Meja untuk mencari mental juara.

“Pertandingan bukan semata2 mencari juara, tapi pertandingan adalah latihan mental untuk menjadi juara,” kata Ketua Umum K2SI, Febe Frida Enoch, Sabtu (7/09/2019).

Selain itu, turnamen Tenis Meja yang diikuti sejumlah atlit dari beberapa daerah di Jawa Timur dan klub klub di Sidoarjo, bukan semata sebagai ajang latihan bersama.

“Tapi lebih dari itu kami ingin menjalin silaturahmi dengan semuanya , kesatuan dan persatuan dari turnamen ini yang utama,” lanjut Poppy, panggilan Febe Frida Enoch.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah yang membuka turnamen Tenis Meja ini mengatakan, Tenis Meja adalah olahraga populer di Indonesia.

“Apresiasi untuk K2SI yang memfasilitasi dan menggelar turnamen Tenis Meja ini, semoga dari olahraga ini mampu menjalin kesatuan dan persatuan yang lebih erat,” Katanya.

Selain itu dari turnamen ini juga akan muncul bakat bakat dan prestasi atlit Tenis Meja.

Turnamen Tenis Meja K2SI Jawa Timur ini diikuti sekitar 60 an peserta, mereka berasal dari K2SI di wilayah kabupaten / kota se Jatim serta umum, dan bertanding di Artindo Building Center, Buduran

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved