Berita Entertainment

Hotman Paris Sebut Elza Syarief Bertemu Pria 'Kompor' untuk Laporkan Dirinya ke Polisi

Perseteruan Nikita Mirzani vs Elza Syarief merembet ranah hukum. Elza Syarief telah resmi melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri tak lama ini.

Hotman Paris Sebut Elza Syarief Bertemu Pria 'Kompor' untuk Laporkan Dirinya ke Polisi
(Bidik layar YouTube Hotman Paris Show)
Potongan gambar dari video saat artis Nikita Mirzani marah-marah ke pengacara Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani vs Elza Syarief merembet ke ranah hukum, bahkan Hotman Paris ikut mau dilaporkan juga.

Elza Syarief telah resmi melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri tak lama ini.

Atas pelaporan tersebut, Hotman Paris pun menceritakan suasana sesuai acara Hotman Paris Show yang sebelumnya, Nikita Mirzani dan Elza Syarief menjadi narasumber.

Menurut Hotman Paris, pelaporan Elza Syarief terhadap Nikita Mirzani diduga setelah bertemu dengan seorang pria yang menjadi 'kompor'.

Berikut penuturuan Hotman Paris. Melalui Instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris mengunggah dua cuplikan video acara Hotman Paris Show saat pengacara Elza Syarief menjadi bintang tamunya.

Dalam keterangan di Instagram, Hotman ingin menunjukkan sikap Elza tampak tak ada masalah usai Nikita Mirzani naik pitam terhadapnya.

"Lihat tuh Elsa ceria salam Gus Hot di akhir show (Nikita sudah duluan pulang ngambek) Elsa senyum salam hotman lamaa salamnyaaa!! dan lanjut dansa!" tulis Hotman dalam akun @hotmanparisofficial seperti dikutip Kompas.com, Jumat (6/9/2019).

Untuk itu, Hotman bingung tiba-tiba Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi, bahkan berniat melaporkannya dan Melaney Ricardo yang saat itu menjadi pemandu acara.

Hotman menduga, ada orang yang sengaja mendorong Elza untuk melapor ke polisi.

"Kok besoknya mau laporin hotman ke polisi?? He he ada kompor? Siapa itu kompor??? Halo para pengacara yg diminta sbg kuasa elsa agar lihat 2 postingan ini!" lanjut Hotman.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved