Berita Surabaya

Dua Pria di Surabaya 3 Tahun Nyabu Alasan untuk Dongkrak Stamina, begini Akibatnya

Tim Anti Bandit Polsek Gayungan kembali meringkus dua kawanan pengguna sabu-sabu di Jalan Tenggumung, Surabaya, Selasa (3/9/2019).

surya.co.id/luhur pambudi
Kedua pelaku memperlihatkan barang bukti sabu di Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Jumat (6/9/2019). 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Tim Anti Bandit Polsek Gayungan kembali meringkus dua kawanan pengguna sabu-sabu di Jalan Tenggumung, Surabaya, Selasa (3/9/2019).

Mereka, M Fauzi seorang  sopir dan  Iman Anzar Maulana berjualan di pasar.

Keduanya hidup bertetangga di Jalan Jagir Sidoresmo, Surabaya.

Kedua kawanan itu terperanjat saat motor yang ditumpangi berboncengan dihentikan paksa polisi.

Setelah dilakukan penggeledahan isi saku celananya, polisi menemukan sepoket sabu seberat 0.80 gram disembunyikan di saku celana sisi kiri yang dikenakan Iman.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ipda Hedjen menuturkan, keduanya seakan menantang polisi dengan cara merelakan diri untuk digeledah.

"Ditangkap oleh tidak ada perlawanan cuma mereka saat ditangkap malah mempersilakan polisi untuk melakukan penggeledahan 'apa Pak apa Pak silakan lihat, silahkan geledah', gitu," katanya menirukan kedua pelaku, Jumat (6/9/2019).

Setelah digeledah dan ditemukan sepoket sabu, niat keduanya yang semula sok jagoan, sontak menciut dan pasrah merelakan diri dikeler petugas ke mobil patroli.

"Mereka ditangkap di Jalan Tenggumung Surabaya mereka disimpan di saku celana sebelah kiri celana Iman tidak ada cara pengemasan khusus untuk mengelabui polisi," ungkapnya.

Sepoket sabu ukuran hemat seharganya Rp 300 ribu itu dibeli secara patungan Rp 150 ribu, oleh mereka.

Halaman
12
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved