Berita Gresik

Bupati Sambari Lantik Pejabat Baru Pemkab Gresik, Ingatkan Tentang Teamwork

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memutasi pejabat eselon II dan III di Pemkab Gresik.

Bupati Sambari Lantik Pejabat Baru Pemkab Gresik, Ingatkan Tentang Teamwork
surya.co.id/sugiyono
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto melantik pejabat Pemkab Gresik yang menempati jabatan baru, Jumat (6/9/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memutasi pejabat eselon II dan III di Pemkab Gresik.

Dalam sambutannya, Sambari mengingatkan kepada para pejabat yang selesai dilantik untuk bekerja bersama membangun teamwork, sehingga tujuan utama yaitu Gresik lebih baik dapat terwujud.

"Mutasi ini tidak sekedar penunjukan, tapi juga asas penilaian. Bagaimana gol itu tepat pada sasaran. Menghasilkan gol yang kita harapkan yaitu Gresik lebih baik. Sehingga yang penting teamwork untuk meraih gol," kata Sambari, Jumat (6/9/2019).

Mutasi tersebut untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong di Pemerintah Kabupaten Gresik.

Ada 14 pejabat baru yang dilantik di Ruang Mandala Bakti Praja Kantor Pemkab Gresik.

Beberapa pejabat yang dimutasi dan dilantik yaitu Hari Suryono menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sebelumnya Kepala Inspektorat.

Tursilowanto Hariogi dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum dan Edy Hadi Siswoyo dilantik menjadi Kepala Inspektorat yang sebelumnya

Untuk jabatan eselon III, mereka adalah Widjajani Lestari menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Satriyo Utomo menjadi Kepala Bagian Program Pembangunan, Misbahul Munir menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana.

Untuk jajaran Sekretaris Dinas baru yaitu, Hery Wahyu Riyanto menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan, Ali Mahfud Menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Moh Kurniawan Eko Yuanto menjadi Sekretaris Inspektorat Gresik.

Bupati Juga melantik camat masing-masing Agung Endro Dwi Setryo Utomo dilantik menjadi Camat Tambak Pulau Bawean, Mohammad Nadlelah menjadi Camat Manyar, Suyono dilantik menjadi Camat Cerme.

Usai mengambil sumpah para pejabat yang dilantik, Bupati Sambari Halim Radianto mengatakan, pelantikan ini bukan suka dan tidak suka.

Tapi pihaknya memandang pelantikan ini untuk kebaikan bersama, Pemerintah Kabupaten Gresik dan masyarakat Gresik.

“Ibarat sebuah bola, untuk sebuah sasaran yang tepat yaitu gol. Kami harus membawa bola kadangkala berputar kadangkala lurus saja yan penting hasil akhirnya baik yaitu sebuah gol. Untuk mutasi ini tidak usah dipertanyakan macam-macam,” katanya.

Pada pelantikan kali ini, Bupati Sambari didampingi Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim, Sekda Gresik Andhy Hendro Wijaya.

Tampak di kursi Undangan seluruh Kepala OPD serta beberapa Pejabat Eselon III, Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Maria Ulfa Sambari, Ketua GOW Gresik Zumrotus Sholihah serta beberapa Pengurus Dharma Wanita Pemkab Gresik dan tidak ada anggota DPRD Gresik.

Penulis: Sugiyono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved