Berita Surabaya

Setiap Hari Dicaci Maki di Youtube, Gus Nur Laporkan Gus Arya ke Polda Jatim

Sugi Nur Raharja alias Gus Nur melaporkan pemilik akun Youtube 'Macan NUsantara' bernama Gus Arya ke Mapolda Jatim, Kamis (5/9/2019).

SURYA.co.id | SURABAYA - Sugi Nur Raharja alias Gus Nur melaporkan pemilik akun Youtube 'Macan NUsantara' bernama Gus Arya ke Mapolda Jatim, Kamis (5/9/2019).

Ditemani kuasa hukumnya Andry Ermawan, Gus Nur melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik melalui media informasi, Youtube.

Menurut Gus Nur, konten video yang diunggah di akun tersebut cenderung menyerang sosok pribadinya.

"Orangnya saja saya tidak kenal setiap hari mencaci maki pribadi saya," katanya di Gedung SPKT Mapolda Jatim, Kamis (5/9/2019).

Ia merasa keberatan pada isi konten video tersebut, karena cenderung memperolok dirinya dengan sebutan sebutan tidak sopan dan kasar.

"Sobek sobek mulutmu anak Dajjal Laknatullah Wahabi radikal, gitu," jelasnya.

"Ini enggak, dajjal, laknatullah, anak iblis nah jadi menyerang pribadi," tambahnya.

Menurut Gus Nur, dalam akun youtube tersebut terdapat beragam video, namun pihaknya sengaja hanya melaporkan dua video sebagai alat bukti untuk melaporkan si pemilik akun ke Polda Jatim.

"Banyak tapi yang saya laporkan cuma 2 aja," tuturnya.

Sejauh ini Gus Nur tidak mengenal nama si pemilik akun tersebut. Namun belakangan ia ketahui, si pemilik akun tersebut tinggal di Solo.

Halaman
12
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved