Polisi di Malang Buru 2 Pelaku Pencurian Motor Asal Pasuruan

Polisi di wilayah Malang Kota sedang memburu dua pelaku pencurian kendaraan bermotor asal Pasuruan yang baru saja beraksi di kawasan Merjosari

Polisi di Malang Buru 2 Pelaku Pencurian Motor Asal Pasuruan
tribunnews.com
ilustrasi pencurian motor 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYA.co.id | MALANG - Polisi di wilayah Malang Kota sedang memburu dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Joyosari, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru. Dua pelaku itu kabur setelah satu orang rekannya berinisial AK tertangkap basah dan dihakimi massa.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono mengatakan penggeledahan di tempat kos AK telah dilakukan. Saat ini, koordinasi dengan Polres Pasuruan juga diintensifkan agar dua DPO bisa segera ditangkap.

"AK ini kan orang Pasuruan. Maka kami koordinasi dengan Polres Pasuruan," ujar Puji, Kamis (5/9/2019).

Ia mengatakan AK menderita patah kaki saat melarikan diri dari kejaran massa. AK meloncat ke sungai agar tidak terkejar. Sayang, sungai tersebut dangkal dan mengakibatkan kakinya patah.

"Sudah dibawa ke Rumah Sakit," ucapnya.

Penangkapan terhadap AK berawal saat dia dan dua orang rekannya masuk ke sebuah rumah dengan niat mencuri motor. Pemilik rumah, Chairil (57) mencurigai AK bukanlah anak kosnya dan terus mengamati gelagat.

Saat AK menaiki motor yang terparkir di halaman rumahnya, Chairil berteriak dan meminta pertolongan warga sekitar. AK kemudian kabur dan meninggalkan motor curiannya.

Beberapa pukulan dari warga sempat mendarat ke wajahnya. Polisi kemudian datang dan mengamankan AK.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved