Persebaya Surabaya

Persiapan Kalteng Putra Vs Persebaya, Pikal akan Mulai Latihan Taktik Besok

persiapan serius untuk melakoni laga perdana di putaran kedua Kalteng Putra Vs Persebaya, Pikal akan mulai latihan taktik besok

Persiapan Kalteng Putra Vs Persebaya, Pikal akan Mulai Latihan Taktik Besok
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro saat memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (4/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, kembali memimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (5/9/2019). Ini merupakan hari kedua Pikal memimpin Rendi Irwan dkk berlatih, kemarin mereka berlatih di Lapangan Polda Jatim bersama Bejo Sugiantoro.

Mantan asisten pelatih timnas pada tahun 2016 itu mengatakan latihan hari ini belum menyebtuh taktik dan masih fokus mengembalikan kondisi fisik pemain.

"Kami belum menyentuh taktikal, masih latihan fisik dengan bola dan pemain lumayan semangat mengikutinya," kata Pikal, Kamis (5/9/2019).

Namun, ia menyebut mulai besok akan melakukan persiapan serius untuk melakoni laga perdana di putaran kedua Kalteng Putra Vs Persebaya, Jumat (13/9/2019) mendatang.

Pikal telah menyiapkan program dua kali latihan dalam sehari.

Dari kedua latihan tersebut ada perbedaan materi yang akan di berikan kepada pemain.

"Kami berlatih taktik mulai besok untuk lawan Kalteng Putra. Besok latihan dua kali sampai hari Sabtu. Setelah itu sekali-sekali dan berangkat," imbuhnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved