Kafe di Surabaya Ini Sediakan Program Story Time Gratis untuk Anak-anak

The Localist Coffee and Bistro punya Program Story Time dan membuat prakarya tiap hari Sabtu, gratis! untuk pengunjung yang membawa anak.

Kafe di Surabaya Ini Sediakan Program Story Time Gratis untuk Anak-anak
ist
Seorang anak laki-laki sedang menikmati fasilitas Kids Area The Localist Coffee and Bistro 

SURYA.co.id | SURABAYA - The Localist Coffee and Bistro, sebuah kafe di Jalan Arif Rahman Hakim 40, Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Surabaya punya cara unik menarik para pelanggannya.

Kafe yang berdiri sejak 2007 silam itu, belakangan punya program baru untuk para pengunjung yang membawa anak. Program Story Time Gratis, di mana anak-anak bisa mendengarkan dongeng atau membaca dongeng bersama-sama.

Harini Riana (39), General Manager The Localist Coffee and Bistro menjelaskan program ini berlangsung setiap hari Sabtu dengan durasi kurang lebih 45 menit bersama Kak Dinar, storyteller atau pendongeng berpengalaman.

"Story Time ini untuk anak usia 6 sampai 18 bulan. Jadi di sini bayi dan mamanya bisa ikut menyanyi dan bergerak," jelasnya, Kamis (5/9/2019).

Selain membaca atau mendengar cerita, Ria mengatakan ada juga kegiatan untuk anak-anak prasekolah. Seperti membuat prakarya dan beberapa kegiatan lain, semua kegiatan itu membentuk anak menjadi lebih kreatif dan aktif.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kafe yang terletak di lantai dua rumahsakit mata ini memiliki konsep ramah anak. Sejak 2016 silam, kafe menyediakan kids area yang cukup lengkap, mulai dari buku mewarna, buku cerita, dan aneka permainan lainnya.

Selain tempat bermain, kafe ini juga menyediakan menu mini dan harga khusus, bahkan meja yang pas untuk tubuh anak-anak.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Pipit Maulidiya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved