Fashion

Inspirasi Tampil Kekinian dengan Kemeja Flannel Uniqlo Gaya 70an & Edgy ala Andien & Asmara Abigail

Uniqlo menghadirkan dua eksplorasi gaya kemeja flannel yang kekinian, yakni gaya 70's preppy ala Andien yang santai dan gaya edgy Asmara Abigail.

Inspirasi Tampil Kekinian dengan Kemeja Flannel Uniqlo Gaya 70an & Edgy ala Andien & Asmara Abigail
istimewa/instagram
Eksplorasi gaya kekinian kemeja flannel Uniqlo, yakni gaya 70's preppy ala Andien yang santai dan gaya edgy Asmara Abigail. 

SURYA.co.id - Kemeja flannel dikenal sebagai salah satu fashion item klasik yang tak lekang waktu. Selain nyaman digunakan, kemeja flannel bisa diaplikasikan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional.

Kini, muda-mudi di Jakarta kembali memopulerkan kembali kemeja flannel dan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Sebagai produk fashion, Uniqlo menghadirkan dua eksplorasi gaya kemeja flannel yang kekinian, yakni gaya 70's preppy ala Andien yang santai dan gaya edgy Asmara Abigail.

Mengutip Tribunnews.com (grup surya.co.id), selain dikenal sebagai musisi, Andien memiliki segudang kegiatan yang menantinya sehari-hari, seperti menjalani bisnis, bermusik, hingga mengurus anak. Beragam kesibukannya pun menuntut Andien untuk tetap tampil rapi, unik, dan tetap terlihat chic.

Untuk menonjolkan kesan rapi yang unik, Andien memadupadankan kemeja flannel lengan panjang Uniqlo dengan t-shirt lengan panjang, dan celana corduroy.

Kombinasi pakaian ini dapat ditambah dengan berbagai aksesoris manis seperti topi atau tas mungil menghasilkan gaya ala 70-an yang nyentrik namun tetap memiliki kesan preppy.

Kombinasi gaya ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kegiatan seperti meeting, shooting, dan berbagai kegiatan semi-formal yang dihadiri oleh orang-orang di industri kreatif maupun pekerja seni.

Tampil Edgy ala Asmara Abigail

Sukses meniti karier sebagai seorang aktris, Asmara Abigail semakin memperhatikan penampilan untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

Dikenal sebagai sosok yang fashionable, Asmara dapat menunjukkan bahwa tampil anggun dapat ditonjolkan melalui kreasi padu padan pakaian yang tepat.

Sebagai pemerhati fashion, Asmara kerap kali mengeksplorasi berbagai macam gaya untuk menampilkan berbagai kesan di setiap kegiatan.

Halaman
12
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved