Berita Ekonomi Bisnis

Setelah Launching di Bandung, BJB Agresif Kenalkan QR Transfer On Us untuk Nasabah Surabaya

Layanan digitalisasi perbankan dengan menggunakan aplikasi QR Code terus agresif dikenalkan oleh Bank Jabar Banten (BJB) untuk pasar Surabaya.

Setelah Launching di Bandung, BJB Agresif Kenalkan QR Transfer On Us untuk Nasabah Surabaya
surya.co.id/habibur rohman
APRESIASI NASABAH - Nasabah mendapatkan beberapa cinderamata sebagai bentuk apresiasi Bank BJB pada nasabah di kantor Jl Raya Darmo Surabaya, Rabu (4/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Layanan digitalisasi perbankan dengan menggunakan aplikasi QR Transfer On Us terus agresif dikenalkan oleh Bank Jabar Banten (BJB) untuk pasar Surabaya.

Langkah ini dilakukan secara tidak langsung dalam moment perayaan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) di kantor cabang BJB Surabaya, Rabu (4/9/2019).

"Produk QR Transfer On Us BJB baru dilaunching pekan lalu di kantor pusat di Bandung.

Secara tidak langsung di Surabaya juga kami kenalkan karena memang Surabaya memberi kontribusi dan pertumbuhan yang cukup tinggi," kata Agus Mulyana, Direktur Kepatuhan Bank BJB saat di kantor cabang Surabaya.

Diakui Agus, kontribusi cabang Surabaya terhadap kinerja BJB cukup tinggi.

Hal itu membuat pihaknya memberikan apresiasi yang luas kepada nasabah-nasabah di Surabaya.

Termasuk di moment Hapelnas ini dengan para pejabat pusat hadir memberikan pelayanan kepada nasabahnya secara langsung.

Terkait produk QR Transfer On Us, penggunaannya untuk semua instrumen pembayaran nontunai ini akan memudahkan nasabah melakukan transaksi. Diluncurkan 31 Agustus 2019 lalu di Bandung setelah mendapatkan persetujuan dari Bank Indonesia (BI).

Selain produk QR Transfer On Us, BJB cabang Surabaya juga agresif melakukan penetrasi ke pasar untuk berbagai produknya. Hal ini mampu memberi catatan kinerja yang positif di cabang Surabaya.

"Dari sisi aset, di cabang Surabaya kami berhasil meningkat dari Rp 1,9 triliun, naik di Rp 2,2 triliun hingga akhir tahun 2018 lalu," jelas Trisna Setiawan, Pemimpin Cabang Surabaya Bank BJB.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved