Berita Surabaya

Peringatan Hari Pelanggan ala Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi Surabaya

Tebar keceriaan terlihat dari para penumpang KA di Stasiun KA Surabaya Gubeng dan Stasiun Pasar Turi.

Peringatan Hari Pelanggan ala Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi Surabaya
surya.co.id/fikri firmansyah
Peringati Hari Pelanggan 2019, para petugas stasiun menyapa langsung penumpang KA serta membagikan ratusan suvenir kepada penumpang di Stasiun Surabaya Gubeng dan Surabaya Pasar Turi, Rabu (4/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tebar keceriaan terlihat dari para penumpang KA di Stasiun KA Surabaya Gubeng dan Stasiun Pasar Turi ketika menerima langsung secara gratis berbagai bingkisan souvenir yang dibagikan oleh para petugas PT KAI Daop 8 Surabaya.

Suprapto selaku Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Khusus di hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu, 4 September 2019, PT KAI Daerah Operasi 8 Surabaya melakukan berbagai kegiatan dalam menyemarakan Hari Pelanggan Nasional 2019.

"Dihari Pelanggan ini para petugas stasiun menyapa langsung penumpang KA dengan sapaan “Selamat Hari Pelanggan”, serta membagikan ratusan souvenir menarik kepada penumpang di Stasiun Surabaya Gubeng dan Surabaya Pasarturi, baik yang berada di stasiun maupun di atas kereta api yang sedang berhenti," kata Suprapto, Rabu (4/8/2019).

Pembagian Souvenir ini, lebih lanjut Suprapto menjelaskan salah satunya adalah dilakukan pembagian souvenir di dalam KA Mutiara Timur Siang (KA 87) relasi Surabaya Gubeng - Banyuwangi.

Selain itu, pihak PT KAI Daop 8 Surabaya juga melakukan seremonial dengan memberikan salam penghormatan saat keberangkatan KA.

Menyapa, memberi salam hormat serta membagikan suvenir kepada penumpang KA adalah sebagai bentuk apresiasi PT KAI di Hari Pelanggan Nasional kepada pelanggan kereta api yang sudah setia menggunakan kereta api.

"Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” jelas Manajer Humas Daop 8 Surabaya itu.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved