Persebaya Surabaya

Komentar Bejo Sugiantara terkait Tandem Barunya, Wolfgang Pikal, di Persebaya Surabaya

Dapat tandem baru, Bejo Sugiantoro mengakui kualitas Wolfgang Pikal pada latihan perdana Persebaya Surabaya.

Komentar Bejo Sugiantara terkait Tandem Barunya, Wolfgang Pikal, di Persebaya Surabaya
foto: IG/persebaya
Asisten pelatih anyar Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal (kiri) bersama Bejo Sugiantoro. 

SURYA.co.id, SURABAYA – Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya, untuk pertama kali pimpin latihan tim bersama asisten pelatih anyar lain, Wolfgang Pikal.

Keduanya tampak sibuk pimpin latihan Persebaya sore tadi, Rabu (4/9/2019) di Lapangan Polda Jatim.

Dipastikan duet dua asisten pelatih tersebut akan terus berjalan hingga pelatih kepala, Alfred Riedl tiba di Surabaya, pertengahan September 2019 nanti.

Perdana memimpin Persebaya bersama Pikal, Bejo akui bahwa Pikal merupakan pelatih yang berkualitas. Begitu juga dengan Riedl yang saat ini belum bergabung dengan tim.

Satu di antaranya dikatakan Bejo, pada sesi materi kelas untuk semua pemain tadi pagi, Rabu (4/9/2019) yang digelar di mess Persebaya.

“Saya lebih respect pada Wolfgan Pikal, mulai dari tadi kelas, dimana salah satu dia bentuk bukan diri satu pemain, tapi dia ciptakan supaya kami bekerja untuk tim. Itu salah satu poin penting untuk tim Persebaya kedepan,” terang Bejo usai pimpin latihan tim bersama Pikal.

Tidak hanya untuk Pikal, Bejo juga pastikan duet Riedl dan Pikal yang sebelumya sukses antarkan timnas final AFF 2010 dan 2016 merupakan poin positif tersendiri bagi Persebaya.

 “Saya tau coach Riedl dengan Pikal memang sangat berkualitas. Bisa langsung connec dengan pemain, dan pemain juga menerima materi yang diberikan Pikal, jadi saya rasa ini hal positif,” ucap pelatih asal Sidoarjo tersebut.

Bejo juga legowo dan menyambut baik, kehadiran dua pelatih tersebut di jajaran tim pelatih. Riedl, Pikal, dan Bejo sendiri ditunjuk manajemen Persebaya untuk tangani tim berjuluk Bajul Ijo itu hingga akhir Liga 1 2019.

“Kami terima dengan tangan terbuka, seperti saya sampaikan sebelumnya. Jadi tidak ada dusta diantara kami ya coach,” ucap Bejo pada pikal yang juga berdiri disamping Bejo.

Komposisi tiga pelatih itu diharapkan manajemen Persebaya bisa membawa prestasi Persebaya lebih baik setelah Persebaya mampu mengakhiri putaran pertama Liga 1 2019 di posisi lima dengan 25 poin.

"Kami tetep saling jalan bersama. Kedatangan Riedl dan pikal untuk buktikan bahwa Persebaya bisa berbuat untuk yang terbaik,” pungkas Bejo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved