Berita Sidoarjo

Hendak Pesta Sabu Bareng Rekannya, Pemuda Sidoarjo Ini Ditangkap Dalam Mobil Boks

Laporan dari masyarakat mengatakan di sekitar lokasi tempat tersangka bekerja sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba

Hendak Pesta Sabu Bareng Rekannya, Pemuda Sidoarjo Ini Ditangkap Dalam Mobil Boks
tribun jatim/kukuh kurniawan
Tersangka Ardi Risam Rifando saat diperiksa penyidik Mapolsek Gedangan, Rabu (4/9/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Ardi Risam Rifando, (25), warga Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo terpaksa berurusan dengan unit Reskrim Polsek Gedangan gara-gara hendak pesta sabu bareng temannya.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman mengatakan penangkapan tersangka yang bekerja sebagai pegawai jasa pengiriman barang ini setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat.

"Laporan dari masyarakat mengatakan di sekitar lokasi tempat tersangka bekerja sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba. Akhirnya petugas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka di dalam mobil boks pengiriman barang," ujarnya k, Rabu (4/9/2019).

Saat digeledah, ditemukan satu klip plastik berisi sabu seberat 0,26 gram yang disembunyikan dalam bungkus rokok.

"Tersangka beserta barang bukti langsung kita bawa ke Mapolsek Gedangan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Dari pengakuan tersangka, ketika ditangkap, dirinya sedang menunggu temannya untuk berpesta sabu.

"Barang haram itu sendiri ia dapatkan dari seseorang yang ada di wilayah Surabaya. Dan katanya tersangka dirinya mengkonsumsi narkoba untuk menambah stamina saat bekerja," jelasnya.

Terkait kasus tersebut, pihaknya masih akan terus melakukan pengembangan.

"Untuk tersangka sendiri kita jerat Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 UU Narkotika. Dengan ancaman hukuman pidana paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara," tandasnya. (Kukuh Kurniawan)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved