Adegan di Sinetron Jadi Inspirasi Aulia Kesuma Bunuh Suami & Anak Tirinya, Skenario Asli Terungkap

Adegan di sinetron ternyata menjadi inspirasi Aulia Kesuma (AK) dalam menjalankan aksinya membunuh dan membakar suami serta anak tirinya

Adegan di Sinetron Jadi Inspirasi Aulia Kesuma Bunuh Suami & Anak Tirinya, Skenario Asli Terungkap
Kolase Kompas.com dan Tribunnews
Tersangka AK (45) mengenakan pakaian warna orange digiring sejumlah anggota polisi di Polres Sukabumi di Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (28/8/2019) 

SURYA.co.id - Adegan di sinetron ternyata menjadi inspirasi Aulia Kesuma (AK) dalam menjalankan aksinya membunuh dan membakar suami serta anak tirinya

Aulia Kesuma mengakui kalau ide membakar jenazah suaminya Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana (23), terinspirasi dari adegan di sinetron

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Bakar Suami dan Anak Tirinya, Aulia Terinspirasi Adegan Pembunuhan dalam Sinetron', karena adegan sinetron yang ditontonnya itulah Aulia terinspirasi meracuni kedua korban dengan menggunakan 30 butir obat tidur jenis vandres.

Setelah diracun, Pupung dan Dana kemudian dibekap di rumahnya di Lebak Bulus.

Kebencian Dana pada Aulia Kesuma Terungkap Melalui Chat Whatsapp (WA), AK: Punya Niat Membunuh Saya

Aulia Kesuma curhat di depan wartawan
Aulia Kesuma curhat di depan wartawan (tribunnews)

Kedua korban kemudian dibawa ke Sukabumi, Jawa Barat oleh Aulia dan KV, anak kandung Aulia, untuk dibakar di dalam mobil yang diparkirkan di pinggir jurang.

Awalnya Aulia membuat skenario pembunuhan seolah-olah korban terbakar karena mobil terjun ke jurang.

Namun, rencana jahat tersebut gagal karena KV menderita luka bakar saat berusaha membakar kedua jenazah di dalam mobil.

"Kami ini ya mungkin karena kebanyakan nonton sinetron atau bagaimana, kami tadinya berpikir gini loh, kami tidak berpikir sampai meledak dan KV terkena luka bakar.

Jadi, kami maunya api kecil nyala setelah itu mobilnya kami dorong ke jurang," ujar Aulia dalam wawancara dengan wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Aulia mengungkapkan, KV bersedia membantu upaya pembunuhan itu untuk meredakan stres yang diderita Aulia akibat utang senilai Rp 10 miliar.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved