Berita Kediri

Kasatreskrim Polres Kediri Kota Jadi Korban Tawuran Oknum Suporter, Kena Lemparan Batu di Ulu Hati

Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Hanif Fatih Wicaksono jadi korban tawuran Tawuran antara oknum suporter Persikmania dengan suporter PSIM Jogja

Kasatreskrim Polres Kediri Kota Jadi Korban Tawuran Oknum Suporter, Kena Lemparan Batu di Ulu Hati
surya/didik mashudi
Jalan A Yani Kota Kediri ditutup pasca tawuran yang diduga melibatkan oknum suporter Persik Kediri dan PSIM Jogja, Senin (2/9/2019) malam. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Tawuran antara oknum suporter Persikmania dengan suporter Brajamusti PSIM Jogja juga mengakibatkan korban aparat kepolisian. Salah satunya Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Hanif Fatih Wicaksono.

"Kasatreskrim mengalami memar di bagian ulu hatinya akibat terkena lemparan batu dari oknum suporter," ungkap Kapolres Kediri AKBP Anthon Haryadi kepada awak media, Selasa (3/9/2019).

Selain AKP Hanif, dua personel kepolisian lain juga menjadi korban, yakni Bripda Faqih anggota Satbrimob Pelopor yang terluka di bagian pipi kiri dan dahi atas dan Briptu Yayan anggota Sabhara Polres Kediri Kota terluka di bagian mulut akibat lemparan batu suporter.

3 Mobil & 231 Motor Jadi Barang Bukti Tawuran Oknum Suporter di Kediri, Bisa Ambil Usai Identifikasi

Sementara korban suporter Persik yang sempat dibawa ke rumah sakit ada 9 orang.

Para suporter Persikmania ini menjadi korban dan mengalami luka di bagian wajah, kepala akibat terkena lemparan batu, pukukan kayu dan pecahan botol.

Satu suporter atas nama Okta Erinda dan Afrizal malahan sempat jatuh pingsan akibat terkena lemparan batu.

Sedangkan Novendra Adi suporter Persikmania terluka di bagian leher dan kepala akibat terkena pecahan bom molotov yang dibawa oknum suporter PSIM.

Satu suporter lainnya terluka akibat luka bakar di bagian paha kanan dan kiri terkena petasan yang disulut suporter Brajamusti.

Sementara di pihak suporter PSIM ada 14 yang terluka sempat dirawat di RS Baptis, RS Bhayangkara dan RSUD Gambiran.

Korban pingsan menimpa Lia.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved