Sosok

Potret Hannah Fitri Noor Shafira, Jaga Kulit Wajah

Berkarier di dunia model membuat Hannah Fitri Noor Shafira (18) harus menjaga penampilan fisiknya, terutama kulit wajah

Potret Hannah Fitri Noor Shafira, Jaga Kulit Wajah
istimewa/dok pribadi
Potret Hannah Fitri Noor Shafira 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berkarier di dunia model membuat Hannah Fitri Noor Shafira (18) harus menjaga penampilan fisiknya, terutama kulit wajah. Model Agatha Management yang biasa disapa Hanbul ini sempat dibuat kesal oleh komentar fotografer, karena saat pemotretan wajahnya sedang mengalami breakout (beruntus, jerawat, dan lain-lain, yang disebabkan ketidakcocokan produk perawatan) yang cukup parah.

"Waktu itu muka lagi breakout, terus ada photo shoot yang temanya glowing, jadi mukanya harus benar-benar banyak highlighter-nya. Otomatis kelihatan tuh, beruntusannya," kenang Hanbul, Senin (2/9/2019).

Hanbul yang berdarah campuran Jawa-Belanda ini mengatakan, karena kondisi wajahnya tersebut, fotografer sempat menyindir kesulitan mengedit wajahnya.

Menurut siswi SMA Hang Tuah 4 Surabaya tersebut, breakout yang ia alami disebabkan ketidakcocokan perawatan, stres sekolah, dan permasalahan pribadi dengan teman.

"Maka dari itu, untuk mencegah supaya tidak lebih parah, itu rajin merawat kulit wajah, dan mengubah vibe pertemanan supaya tidak berteman dengan orang yang toxic dan malah semakin stres," ucap peraih Juara I Lomba Debat Bahasa Inggris se-Yayasan Hang Tuah ini.

Untuk menghindari situasi seperti itu terjadi lagi, penggemar model Patricia Gunawan itu kini lebih rajin menjaga kulit wajah, facial, dan sabar mengikuti proses perawatan wajah demi hasil yang memuaskan.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved