Pelatih Kalteng Putra Sebut Madura United Sudah Banyak Berubah Sejak Ditinggalkannya

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera menyebut bahwa Madura United yang pernah dilatihnya dulu, sudah mengalami banyak perubahan.

Pelatih Kalteng Putra Sebut Madura United Sudah Banyak Berubah Sejak Ditinggalkannya
surya.co.id/istimewa
Gomes de Oliviera, pelatih Kalteng Putra, saat jumpa pers di SGMRP, Pamekasan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira akan menghadapi mantan tim yang pernah diasuhnya, Madura United

Laga antara Madura United vs Kalteng Putra akan tersaji dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (1/9/2019).

Gomes menilai Madura United sudah mengalami banyak perubahan, mulai dari pemain baru hingga pelatih baru yang membuat cara bermain tim ikutan berubah.

"Sudah beberapa pemain ganti, sudah beberapa bulan saya tidak tahu perkembangannya," kata Gomes, Sabtu (31/8/2019).

"Tapi saya lihat di pertandingan ada banyak pemain baru, cara bermain beda, pelatih baru, jadi semua berbeda dengan zaman saya," imbuhnya.

Fokusnya saat ini, Gomes akan mempersiapkan timnya agar bisa mencuri poin di markas mantan tim yang pernah ia besut selama dua musim lebih.

Bukan perkara mudah memang, tapi bukan mustahil juga karena pekan lalu Madura United baru ditahan imbang tim zona degradasi Semen Padang dengan skor 1-1.

"Tapi saya harus persiapnan tim melawan Madura United. Saya yakin, pemain saya siap tanding dan bisa atasi Madura di kandang," tutup pelatih asal Brazil itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved