Persebaya Surabaya

Setelah Persebaya Surabaya Libas Bhayangkara FC, Bejo Sugiantoro Berkomentar Seperti Ini

Kemenangan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC ini memperpanjang catatan positif Bejo Sugiantoro sebagai pelatih caretaker Persebaya.

Setelah Persebaya Surabaya Libas Bhayangkara FC, Bejo Sugiantoro Berkomentar Seperti Ini
SURYA.co.id/Sugiharto
Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. 

SURYA.co.id | BEKASI – Persebaya Surabaya berhasil tumbangkan tuan rumah, Bhayangkara FC dengan skor 0-2 di laga pekan 17 Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (31/8/2019).

Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro menyampaikan terima kasih karena skuatnya sudah berjuang maksimal pada laga tersebut.

“Terima kasih buat pemain saya, mereka mau bekerja dengan maksimal untuk menutup putaran pertama ini dengan hasil maksimal. Semua saya apresiasi buat pemain saya,” terang Bejo usai laga.

Persebaya Surabaya Berhasil Tumbangkan Bhayangkara FC, Poin Sama dengan Arema FC

David da Silva dan Oktafianus Tambah Rekor Buruk Bhayangkara FC Atas Persebaya Surabaya

Kemenangan ini memperpanjang catatan positif Bejo Sugiantoro sebagai pelatih caretaker Persebaya.

Dari empat laga yang ia tangani, dua laga berhasil dimenangkan (Perseru Badak Lampung dan Bhayangkara FC), satu laga berakhir imbang (atas Persija) dan satu laga lain telan kekalahan (Arema Fc).

“Saya sebagai caretaker di empat pertandingan, loyalitas saya, saya persembahkan untuk Persebaya,” ucap Bejo.

“Untuk target berikutnya pasti ada coach Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal, dengan kedatangan beliau akan menjadi target tersendiri untuk mereka,” tambah pelatih asal Sidoarjo tersebut.

Tentang kemenangan pada laga ini dan catatan manis sebagai pelatih caretaker, Bejo pastikan dirinya tidak akan cepat puas dan ingin terus belajar.

Persebaya Surabaya Ungguli Bhayangkara FC di Babak Pertama dengan Skor Sementara 0-1

David da Silva Sumbang Gol ke 2 untuk Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC Dilibas

“Dengan kemenangan ini saya akan tetap belajar, karena di Bhayangkara FC banyak mentor-mentor saya, ada Yeyen Tumena. Jadi kami tetap bersahabat,” tegas Bejo.

Bahkan, lanjut Bejo, kemenangan kali ini bisa jadi ada faktor keberuntungan.

“Saya beruntung hari ini. Mungkin bisa juga di lain hari saya bisa menerima kekalahan, jadi saya respect dengan coach Yeyen Tumena. Saya belajar dari beliaunya,” ucap Bejo.

Usai secara sukses dampingi Persebaya empat laga sebagai pelatih caretaker, pelatih yang juga merupakan ayah dari bek muda Persebaya, Rachmat Irianto itu enggan bicara banyak target Persebaya putaran kedua.

"Masalah target di putaran kedua, nanti coach Riedl pastinya dia datang ke sini untuk berbuat sesuatu yang lebih,” pungkas Bejo.

Meski sudah ditunjuk menjadi pelatih Persebaya. Riedl baru bisa dampingi Persebaya Surabaya ertengahan September nanti.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved