Berita Otomotif

Keluarga Toyota Tumpek Blek di Avanza - Veloz Sebangsa

Avanza - Veloz tidak terpisahkan dari dinamika industri otomotif nasional dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia

Keluarga Toyota Tumpek Blek di Avanza - Veloz Sebangsa
SURYA.co.id/Wiwit Purwanto
SERU - Keseruan pengunjung di acara Avanza – Veloz Sebangsa di Grand City Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Keluarga Toyota, khususnya Avanza - Veloz di Surabaya dan sekitarnya patut bangga karena disambangi even nasional, Avanza – Veloz Sebangsa.

Festival Avanza - Veloz Sebangsa ini berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (31/8/2019) ini, hingga Minggu (1/9/2019) di Grand City Convec Surabaya.

Festival Avanza - Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah menjadikan Avanza - Veloz sebagai partner beraktivitas dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit.

“Avanza - Veloz telah menjadi bagian lebih dari 1,75 juta masyarakat Indonesia selama hampir 16 tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2003,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Hal ini membuat Avanza - Veloz tidak terpisahkan dari dinamika industri otomotif nasional dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, berselang satu Minggu Festival Avanza - Veloz Sebangsa diadakan di Balikpapan.

Serangkaian acara, berbagai zona rekreasi dan penampilan dari Citra Scholastika berhasil menarik antusiasme warga kota Balikpapan dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam festival yang berlangsung di 11 kota besar di Indonesia ini.

“Antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat di festival Avanza - Veloz Sebangsa. Semoga dapat memperkuatkan kebersamaan antara Toyota dengan pelanggannya dan menjadi momen bersama teman dan keluarga untuk dikenang,” lanjutnya.

Di Surabaya beragam arena bisa dinikmati, anggota keluarga yang datang ada zona Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa hingga zona layanan Toyota.

“Selain itu ada juga Sebangsa Festival, ada musik dan kuliner, Sebangsa Seru yakni permainan ketangkasan, Play ground anak, Sebangsa Fun Trip,” tambah Fariz Hengky Irawan, Korwil Astra Group Surabaya.

Sebangsa Fun Trip kata Fariz, diikuti sekitar 100 mobil, dengan berkendara di dalam Kota Surabaya.

Beberapa destinasi seperti kawasan Jembatan Suramadu, lalu ke Pagoda Tian Ti di Kenjeran dan kembali ke venue festival.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved