Liga 1 2019

5 Fakta Menarik Kemenangan Persebaya Surabaya Atas Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya sukses mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor telak 2-0. Dalam kemenangan itu, ada 5 fakta menarik di torehkan Persebaya

5 Fakta Menarik Kemenangan Persebaya Surabaya Atas Bhayangkara FC
SURYA.co.id/Habibur Rohman
David da Silva dan istri beserta anaknya saat berkunjung ke Harian Surya Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil menutup putaran Liga 1 2019 dengan kemenangan. Tiga poin itu didapatkan melawan Bhayangkara FC.

Persebaya Surabaya sukses mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor telak 2-0 dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (31/8/2019) sore.

Dalam kemenangan itu, ada 5 fakta menarik di torehkan Persebaya saat berjumpa skuad The Guardian besutan caretaker Yeyen Tumena.

1. Debut striker David da Silva

Persebaya Surabaya akhirnya bisa menurunkan striker David da Silva saat melawan tuan rumah Bhayangkara FC. Ini menjadi laga debut striker asal Brazil ini setelah kembali berseragam Bajul Ijo. 

Sebelumnya, David sempat hengkang dari Persebaya saat berakhirnya Liga 1 2018. Pemain yang mencetak 20 gol musim lalu itu pindah ke Pohang Steelers dan memutuskan kembali ke Persebaya jelang putaran pertama berakhir.

2. David da Silva Selalu Menorehkan Gol Di Laga Debutnya

David da Silva kembali menorehkan penampilan impresif dalam mengakoni laga debutnya. Di Liga 1 2019, David mengawali dengan mencetak satu gol.

Tidak hanya mencetak gol, striker asal Brazil itu juga menyumbang satu assist untuk gol Oktafianus dan membawa Persebaya menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Musim lalu, David juga mengawali laga debutnya dengan gol. Saat itu Persebaya menahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1 di Stadion Surajaya (30/3/2019).

Halaman
123
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved