Persebaya Surabaya

Mengaku Persiapan Sudah Maksimal, Bejo Sugiantoro Berambisi Persebaya Tumbangkan Bhayangkara FC

"Kondisi pemain Sampai detik ini sudah enak, enjoy dalam melakukan official training tadi pagi, semoga itu membawa dampak hasil positif," kata Bejo

Mengaku Persiapan Sudah Maksimal, Bejo Sugiantoro Berambisi Persebaya Tumbangkan Bhayangkara FC
SURYAOnline/Habibur Rohman
Bejo Sugiantoro 

SURYA.co.id | BEKASI – Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, berambisi bisa tumbangkan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (31/8/2019).

Apalagi, pada lanjutan laga pekan 17 Liga 1 2019 ini menjadi laga penutup putaran pertama Liga 1 2019.

Disampaikan Bejo, persiapan timnya untuk laga tersebut sudah maksimal. Terlebih, jeda waktu hadapi Bhayangkara FC lebih panjang dari tiga laga sebelumnya saat hadapi Arema FC (lima hari), Perseru Badak Lampung (lima hari) dan Persija (empat hari).

Jelang hadapi Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya miliki jeda persiapan selama tujuh hari setelah terakhir hadapi Persija (24/8/2019).

“Persiapan kami sudah maksimal, ada jeda waktu lumayan untuk mengakhiri putaran pertama ini. Saya sebagai caretaker, tetap ingin memberikan hasil yang positif di sisa kepercayaan pada saya ini,” terang Bejo saat jumpa pers, Jumat (30/8/2019).

Apalagi, lanjut Bejo, kondisi di dalam latihan sangat baik dan dia berharap suasana positif itu bisa membawa hasil positif.

“Kondisi pemain Sampai detik ini sudah enak, enjoy dalam melakukan official training tadi pagi, semoga itu membawa dampak hasil positif,” pungkas Bejo.

Hal sama juga disampaikan oleh salah satu sayap lincah Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando.

Pemain kelahiran Surabaya itu mengaku akan bekerja keras untuk berikan kemenangan.

“Dari pemain, kami pemain yang berangkat ini semua dalam keadaan siap. Motivasi kami, kami tahu ini pertandingan terakhir putaran pertama, kami mau bekerja keras di sini, kami mau fokus, untuk meraih hasil maksimal,” tutur pemain yang akrab disapa Ofan tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved