Ciputra Siapkan Marketing Gallery Bersamaan dengan Groundbreaking Apartemen Vittorio

Pengembang Ciputra Group bersiap melakukan pembangunan tower Allesandro di komplek mix used apartemen Citraland Vittorio di kawasan Wiyung, Surabaya.

Ciputra Siapkan Marketing Gallery Bersamaan dengan Groundbreaking Apartemen Vittorio
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
(dari kiri ke kanan) Associate Direktur, Andy Soegiardjo, Febiaty, Dept Head Marketing dan , General Manager, Indra Purnama berdialog di depan Kantor Marketing Citraland Vittorio yang masih dalam pembangunan, Jumat (30/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang Ciputra Group bersiap melakukan pembangunan tower Allesandro di komplek mix used apartemen Citraland Vittorio di kawasan Wiyung, Surabaya Barat.

Proses groundbreaking akan dilakukan November 2019 mendatang.

"Sebelum groundbreaking kami siapkan marketing gallery dan hari ini kami resmikan outlet Burger King di sisi calon gedung Marketing Gallery yang masih progres dibangun," jelas Andy Soegiardjo, Associate Director Ciputra Group, Jumat (30/8/2019).

Ditargetkan kantor marketing gallery akan selesai dan diresmikan pada 5 November 2019. Setelah itu, pihaknya akan melanjutnya kembali penjualan unit apartemen yang sebelumnya masih ditahan. Yaitu unit yang berada di empat lantai tertinggi.

Indra Purnama, General Manager Citraland Vittorio menambahkan, saat ini progres penjualannya untuk unit setinggi 21 lantai telah hampir habis. "Sedangkan yang empat lantai diatasnya, akan kami luncurkan di November juga," jelas Indra.

Unit apartemen di tower Allesandro terdiri atas tipe studio, tipe 1 bedroom, dan 2 bedroom. Juga tersedia Soho dan commercial shop.

Harga unit mulai dari Rp 400 an juta hingga Rp 1 miliar untuk unit paling besar.

Andy dan Indra optimis akan mendapat respon yang positif dari pasar. Apalagi empat lantai paling atas mendapatkan fasilitas yang lebih.

"Setelah groundbreaking, kami targetkan pembangunan konstruksi selama dua tahun, topping off dan finishing, serah terima di tahun 2022," tandas Indra.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved