Advertorial

Sambut Tahun Baru Hijriah, Unusa Berikan Beasiswa Apresiasi

"Beasiswa apresiasi 1 Muharram ini diharapkan bisa memberi angin segar dan solusi bagi camaba untuk segera mendaftar"

Sambut Tahun Baru Hijriah, Unusa Berikan Beasiswa Apresiasi
Istimewa
Calon mahasiswa baru mendaftar di lantai 1, Tower Unusa, Kampus B, Jemursari Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sambut Tahun Baru Hijriah, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) memberikan beasiswa apresiasi 1 Muharram, sebagai penghormatan datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H.

Apresiasi tersebut berupa potongan 20 persen Dana Pengembangan Pendidikan (DPP) serta bebas biaya pendaftaran kepada calon mahasiswa baru (camaba). 

“Unusa merupakan institusi yang memperhatikan kebutuhan banyak orang, termasuk kesempatan mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas. Bentuk perhatian tersebut salah satunya membantu keringanan biaya pendidikan, misalnya melalui program beasiswa dengan beberapa skema, baik beasiswa penuh maupun sebagian,” kata Wakil Rektor I Unusa Prof Kacung Marijan.

Menyambut bulan baik 1 Muharram ini, lanjut Prof Kacung, Unusa memberikan beasiswa sebagian untuk biaya pengembangan pendidikan sekitar 20 persen. Beasiswa ini diberikan kepada calon mahasiswa baru yang belum mendaftar ataupun masih ragu-ragu untuk kuliah,  agar bisa mendaftar segera di Unusa.

“Masih ada slot yang kami berikan kepada calon mahasiswa baru agar mendapatkan kesempatan segera mendaftar,” katanya. 

Beasiswa Apresiasi 1 Muharram ini diberikan kepada semua program studi yang diselenggarakan Unusa, kecuali camaba yang mendaftar Fakultas Kedokteran, alih jenjang, magister dan profesi. 

“Calon mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 diberi kesempatan untuk mendaftar dengan bebas biaya pendaftaran dan potongan 20 persen DPP hingga tanggal 7 September 2019,” kata Kepala Humas dan Marketing Unusa M Ghofirin MPd.

Saat ini Unusa merupakan universitas berakreditas B membuka 6 fakultas dengan 20 program studi. Keenam fakultas tersebut yakni Fakultas Kedokteran (FKes), Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK), Fakultas Kesehatan (FKes), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Teknik (FT). 

“Unusa menyadari tidak semua camaba memiliki finansial yang cukup untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi yang layak dan berkualitas. Beasiswa apresiasi 1 Muharram ini diharapkan bisa memberi angin segar dan solusi bagi camaba untuk segera mendaftar,” kata Ghofirin. (*)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved