Meriahnya Wine and Dine Party di Kediri. Pengunjung Juga Dapat Edukasi Soal Wine

Wine impor ini juga disesuaikan dengan hidangan yang disiapkan. Sedangkan harga yang ditawarkan di kisaran antara Rp 300.000 - Rp 500.000 per botol.

Meriahnya Wine and Dine Party di Kediri. Pengunjung Juga Dapat Edukasi Soal Wine
surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Stan bazar yang menyediakan wine acara Wine and Dine di BBQ Poolside Party Hotel Grand Surya, Rabu (27/8/2019) malam. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Acara Wine and Dine yang berlangsung di BBQ Poolside Party Hotel Grand Surya, Kota Kediri berlangsung meriah, Rabu (27/8/2019) malam.

Acara yang dihadiri kawula muda dan sejumlah ekspatriat di Kota Kediri ini dimeriahkan berbagai acara. Di antaranya wine bazar, BBQ dinner spesial beef wellington, live acoustic music, life female DJ dan fun game.

Musik akustik yang tampil dari trio Hey Friday, sedangkan female DJ yang tampil Inda Aldric.

Setidaknya ada 5 meja stan bazar yang menyediakan berbagai jenis wine impor dan lokal dengan berbagai merk dan harga. Ada juga stan yang menyiapkan adonan aneka minuman sirup.

Bayu, sales PT Persada distributor wine di Kediri menjelaskan, menyediakan wine impor dari Australia, Prancis dan Italia. "Kami juga menyiapkan wine Puglia - Italia," jelasnya.

Wine impor ini juga disesuaikan dengan hidangan yang disiapkan. Sedangkan harga yang ditawarkan di kisaran antara Rp 300.000 - Rp 500.000 per botol.

Bayu menjelaskan pihaknya juga melakukan edukasi kepada para konsumen wine. Karena wine ada katagori yang berbeda mulai leg body, medium body hingga full body.

"Peminum baru kalau mencoba medium body pasti merasakan asam. Makanya kita cobain leg body dulu baru naik medium body hingga full body," jelasnya.

Konsumsi wine biasanya juga disesuaikan dengan menu hidangan yang disiapkan. Untuk sajian daging seperti ayam dan ikan yang sesuai adalah leg body.

Sedangkan untuk menu daging, setelahnya lebih pas mengonsumsi wine medium dan full body. 

Bayu menjelaskan, pasar wine di Kediri lumayan bagus. Apalagi pasar wine tidak hanya di kota besar, Kota Kediri juga sudah banyak konsumennya.

"Kalau banyak event setiap hari terjual sekitar 30 botol. Konsumennya tidak hanya kalangan atas juga kalangan menengah," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved